an online Instagram web viewer

#barengbareng medias

Photos

Latepost ... Waktu kumpulan Bidang Kewirausahaan (kwu) 3 periode dari angkatan ka @sbgjadwiki16 sampai angkatan sekarang (angkatan teteh @dittamidwi_13 ) ... #smamuci #smamuci47 #ipm #pejuangpena #3periode #calonpengusahamuda #anakwirausaha #penggemarbisnis #barengbareng #rapat #kumpulan
#ngakak-ajah
#barengbareng
#gila๐Ÿ˜‚
Enjoy your life๐Ÿ˜˜
#Edisiliburan#barengbarengโคโค
Kesini lagi ajah.. Ga tau kenapa ga ada bosennya.. Bedanya sekarang sama suami ,walaupun dulunya ama dia dia juga si wkwk @tuansaiff ..
..
..
@tuansaiff 
@adamzakharia 
@amprungk
@vithavilotiin 
@avien20

#tamanbunganusantara #puncakcibodas #barengbareng #touring #liburan ..
Bahagia itu sederhana... Seperti mengetahui kabar liburanmu saja itu sudah cukup untukku bahagia...
Satu, dua sampai lima menit lamanya....
Selamat sore semuanya. โ˜•๐Ÿƒ๐Ÿ˜Š
.
@Regranned from @nawawi_mad_14
.
#forpapala #kembanglampir #bandongan #Magelang #jalanjalan #soresore #liburan #holiday #barengbareng #piknik #dolandolan #lfl  #wisatamagelang #jawatengah #traveling #trevelerid #traveler #survival #Repost @forpapala_official
Bahagia itu sederhana... Seperti mengetahui kabar liburanmu saja itu sudah cukup untukku bahagia...
Satu, dua sampai lima menit lamanya....
Selamat sore semuanya. โ˜•๐Ÿƒ๐Ÿ˜Š
.
@Regranned from @nawawi_mad_14
.
#forpapala #kembanglampir #bandongan #Magelang #jalanjalan #soresore #liburan #holiday #barengbareng #piknik #dolandolan #lfl  #wisatamagelang #jawatengah #traveling #trevelerid #traveler #survival
Ini bukan akhir, tapi ini awal perjalanan kita. 
#gasss #barengbareng
ketika,  kami mengambil waktu utk bersama,  bareng", ngambil waktu nya hanya untuk melihat,  ini... Festival ini... Grup yang kami tunggu" ๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธ
Tapi kebersamaan inilah yang membuat kami merasakan senang luar biasa... Kenangan ujung terakhir kita sebelum kembali ke tempat yang sebenarnya kita di tempatkan,  bersama kami,  selamat tinggal buat mba", dont forget usโค๏ธ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟMeskipun,  capek,  jauh,  pegel,  panas,  campur adukk... Menjadi satu... Kesenangan,  dan kebahagiaan nilah yang kami butuhkan 
#bantar #festifalhadrohโค๏ธ #barengbareng #kawanku #friends #bersama #inikita #inikami #galeriku #ceritakita #ceritasantri #santihits #santrisejati mystory ๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ @nazihah_nd @fitriamaulida12_ @euis_nurafifah @nurlaela3873
@muniroh_sy @ika_isnurifah12 @mey_hn29 @laelinurulfz 
Taken ๐Ÿ“ท by : @tyaskumalasary โค๏ธโค๏ธ
ketika, kami mengambil waktu utk bersama, bareng", ngambil waktu nya hanya untuk melihat, ini... Festival ini... Grup yang kami tunggu" ๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธ Tapi kebersamaan inilah yang membuat kami merasakan senang luar biasa... Kenangan ujung terakhir kita sebelum kembali ke tempat yang sebenarnya kita di tempatkan, bersama kami, selamat tinggal buat mba", dont forget usโค๏ธ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟMeskipun, capek, jauh, pegel, panas, campur adukk... Menjadi satu... Kesenangan, dan kebahagiaan nilah yang kami butuhkan #bantar  #festifalhadroh โค๏ธ #barengbareng  #kawanku  #friends  #bersama  #inikita  #inikami  #galeriku  #ceritakita  #ceritasantri  #santihits  #santrisejati  mystory ๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ @nazihah_nd @fitriamaulida12_ @euis_nurafifah @nurlaela3873 @muniroh_sy @ika_isnurifah12 @mey_hn29 @laelinurulfz Taken ๐Ÿ“ท by : @tyaskumalasary โค๏ธโค๏ธ
Entah dengan mata tertutup atau terbuka... Aku selalu memiliki cara untuk menemukanmu dengan keduanya...
.
#forpapala #wisatatubinggendingindah #kpci #wongkuno #pasuruhan #kaligoro #mertoyudan #magelang #wisatamagelang #borobudurnews #dolandolan #tubing #barengbareng #lfl #jawatengah #mtma #Indonesia #tubingtrip
Re-upload Joke of the day :  #MELAMAR
.
. 
Kasih jawaban terbaikmu ketika calon mertua menanyakan pekerjaan kita yaaa....
.
Dan yakinkanlah mertua kita pasti luluh... ๐Ÿ˜‹
.
.
"LIKA LIKU LAKI LAKI TAK LAKU LAKU"
.
.
@barengbarengkita
.
.
I love one take one shot ๐Ÿ˜‚
#indovidgram #youtube #instagram #gaul #ngelamar #rabi #menikah #lamaran #malangcreators #barengbareng #Indonesia #cafe #lakilaki #life #dal #maensebentar #show #drama #family #malang #ikimalang #vsco #vidgram #trial #video #videooftheday #comedy #laugh #free
Re-upload Joke of the day : #MELAMAR  . . Kasih jawaban terbaikmu ketika calon mertua menanyakan pekerjaan kita yaaa.... . Dan yakinkanlah mertua kita pasti luluh... ๐Ÿ˜‹ . . "LIKA LIKU LAKI LAKI TAK LAKU LAKU" . . @barengbarengkita . . I love one take one shot ๐Ÿ˜‚ #indovidgram  #youtube  #instagram  #gaul  #ngelamar  #rabi  #menikah  #lamaran  #malangcreators  #barengbareng  #Indonesia  #cafe  #lakilaki  #life  #dal  #maensebentar  #show  #drama  #family  #malang  #ikimalang  #vsco  #vidgram  #trial  #video  #videooftheday  #comedy  #laugh  #free 
Tak perlu terlihat sempurna terkadang hal sangat sederhana begitu istimewah#paradise#barengbareng
Mereka adalah tempat yang memiliki porsinya sendiri . Tempat satu tingkat diatas cukup .
Yap sahabat . ๐ŸŒธSelamat 9 tahun persahabatan ๐Ÿ˜Š ๐ŸŒธ
.
.
.
Iyah tinggal gua yg belum berhijab , semoga ya ๐Ÿ™
#sweetpartner #friendshipismagic #togetherasone #semogakesampean #punyabisniskece #barengbareng
first time candid bareng bareng dan hasilnya lumayan ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
.
.
.๐Ÿ“ท ;@akulalisopo
#mogamoga #bisakesanalagi #barengbareng #arabsaudi๐Ÿ’–๐Ÿ’–
#aminnn #kangennya
berhubung yg baru belum ada , masih pakai yang lama dulu lah , udah pengen x soalnya ๐Ÿคญ๐Ÿ˜ค
#butuhpiknikkuy #melalakyok #barengbareng #jalankealam๐ŸŒฒ๐ŸŒณ๐Ÿ€ #fotogilaku #samosirisland #airterjunefratasamosir #menaratelesamosir #bukitholbungsamosir #bukitruhuktaduhan
from @dewipoel -  Disekolah ga cuma belajar pelajaran aja, tapi juga belajar arti kebersamaan sama temen-temen.

Sini belajar nari sama eneng ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ #Smkn10malang #vocstencapture #ledokombo #masasma #masaindah #sempol #malang #vocsten #barengbareng #kekinianbanget #kekinianyo #imdohitsgram #duniasahabat #dagelan #memelucuindonesia - #regrann
#barengbareng 12x lebih seru ga ada kata gengsi, daripada berdua dengan kekasih pasti "garing"๐Ÿ˜
#j7prime #bandungexplore
We'are familys... we'are friends... #min2malang #gdmt #barengbareng
Yakini dengan bersykur,kebahagiaan akan terus Bertambah 
#canon650d #fotografie #fotografer #models #cewek #barengbareng #huntingtipistipis #tipis #kumpul #indonesiaku #main #photography #explore
sini gw boncengin naek sepeda..
walau sepeda tua tapi masih tetep strong kok..
percaya dah haha ... #Qualitytime #barengbareng #asikinaja ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Suatu hari dikala kita nyebur di tepi pantai ๐Ÿ˜๐ŸŠ
@Regranned from @apip.mhmd -  pesta selalu #part2
.
.
#barengbareng #dolanjogja #travel #traveling #traveller #travelgram #snow #snorkeling #snorkling #gopro #goprohero4 #goprohero5 #yicam #jalanjalan #holiday #beach #pandawa #bali #karimunjawa #exploregunugkidul #explorejogja #wonderfull #wonderfuljogja #pesonajogja #jogjajateng - #regrann
Nobar with ko @jerryfh29 ko @dikihardz ko @scordvolution ko @ediesuryadi ko fertan ko rudy and Ci Lani.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#nontonbareng #withfriends #insidious #thelastkey #horrormovie #barengbareng #biarrame #biargaserem #likeforlike #cgv #paskal23 #bandung #minggusiang
Karena dgn ngumpul bareng, canda tawa brsama disitulah kebahagiaan akan jauh lebih berasa "KITA"
#KONGKOWBARENG
#BARENGBARENG
#PECINTABULI
#JADISATU
#ASALSENENG
Slide kanan ya โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜Š
*caption+cerita di post sebelumnya ya
๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
.
.
#9k #9kfams #9kmaenbentar #9kjalanbentar #liburan #gakliburan #jalanjalan #sayang #barengbareng #barengtemen #temenjahat #kangen
PIC 1 *caption+cerita di post sebelumnya ya
๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
.
.
#9k #9kfams #9kmaenbentar #9kjalanbentar #liburan #gakliburan #jalanjalan #sayang #barengbareng #barengtemen #temenjahat #kangen
Will miss this moment ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #barengbareng #dinnerparty #pmchoplun
Akhirnya kita sama lagi tetep kek gini yahh
#barengbareng 
#29
Agenda rutin setelah liburan

#Secara fisik, masjid adalah bangunan biasa yang terdiri atas lantai, tiang, dan atap. Namun, secara spiritual, masjid adalah poros nadi umat yang sangat fundamental. Selain menjadi perekat umat di mana mereka bisa menebarkan kebajikan, masjid juga merupakan media bagi sang Muslim agar sukses dalam menjalin hubungan vertikal dengan Allah; melalui masjid, sang Muslim bisa melakukan mi'raj menuju Ilahi.

Dari masjid, kaum Muslimin bisa belajar-mengajar, keimanan seseorang tergambar, tingkat keberagamaan masyarakat terpancar, ketenangan dan kedamaian berbinar-binar, dan kebangkitan umat mengakar. 
#umatberagama #masjid #indonesia #muslimmuslimah #mandaya #cmmandaya #remajamasjid #belauntukumat #rohisyk #pedulimasjid #agendatahunan #barengbareng #sholehsholeha #hijrah #hijrahyuk
Agenda rutin setelah liburan #Secara  fisik, masjid adalah bangunan biasa yang terdiri atas lantai, tiang, dan atap. Namun, secara spiritual, masjid adalah poros nadi umat yang sangat fundamental. Selain menjadi perekat umat di mana mereka bisa menebarkan kebajikan, masjid juga merupakan media bagi sang Muslim agar sukses dalam menjalin hubungan vertikal dengan Allah; melalui masjid, sang Muslim bisa melakukan mi'raj menuju Ilahi. Dari masjid, kaum Muslimin bisa belajar-mengajar, keimanan seseorang tergambar, tingkat keberagamaan masyarakat terpancar, ketenangan dan kedamaian berbinar-binar, dan kebangkitan umat mengakar. #umatberagama  #masjid  #indonesia  #muslimmuslimah  #mandaya  #cmmandaya  #remajamasjid  #belauntukumat  #rohisyk  #pedulimasjid  #agendatahunan  #barengbareng  #sholehsholeha  #hijrah  #hijrahyuk 
Kebersamaan .. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#Apotik_Berlian_Batang#Guci_Ku#exis#BarengBareng#rahat#seneng2
Kita mha apa atuhh yahh bintang juga diajak selfiee wkwk #holiday#bandunginframe#explorebandung#jalanjalan#barengbareng#
Nyengirrr lageee azaaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #ketawa #nyengir #nyengirkuda #barengbareng #hangout #besties #girls #chitchats #seru
Kawan๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜‡#sukasuka#bahagia#barengbareng
Rindu adalah
Misteri masa lalu
Yang tak jarang
Mengundang
Sendu

Ada candu di dalam rindu, untuk kembali bertemu atau bahkan bersatu

Ada candu di dalam rindu, dan itu adalah kamu

Iyah Kamu, bukan rindu yang sekedar mengumbar janji
Buat Rindu tersebut Gunakan hati dan akal ketika berbicara, karena bisa saja janji-janji yang kau beri akhirnya menyakiti

Jika benar kau memang spesial, beranilah berjuang sampai kau menyelesaikannya

Jika benar kau Istimewa, Mana mungkin kau biarkan kami menunggu sesuatu yang tak pasti

Tak perlu berlebihan dalam berkata-kata yang membuat diri istimewa, agar kau tampak semakin menarik
Karena istimewa belum tentu menarik

Cukup hiasi perkataanmu dengan akhlak yang baik
Dan kau pun akan dikenal orang lain lebih dari orang yang istimewa atau menarik

Untuk semua lelah ini, terima kasih telah membuatku pantang menyerah. Menantang dunia untuk masa depan yang lebih cerah

Aku tahu setelah kejadian ini bisa berubah jadi indah, tapi tak mungkin aku berjanji ini semua berjalan mudah

Tapi aku yakin segala sesuatunya pasti akan menjadi berkah, sebab kita ikhlas

Semoga luka dan rasa sakit ini menjadikanku rendah hati. Mengikis kesombongan dan menuntun kita kembali pada Allah

Jangan Sombong

Orang-orang yang sombong dan menganggap rendah orang lain hanya bisa bergerak ditempat. 
Dan buat Kita, Bersyukurlah jika kini tersakiti, Tercabik di ulu hati

Karna itu adalah pintu kita untuk bangkit dari semua ini dan menjadi hebat. 
Menjadi lebih kuat dan lebih bisa Ikhlas .
. . ๐Ÿ“ @arif_saragih24 
Edited pict by : @nonamatakecil .
.

#RinduMenyakitkan #Rinduphp #RinduJanjiPalsu #RinduButuhMicin
#Viral #HijrahYuk #Barengbareng #RinduButuhKasihSayang #aksimenulis #aksibelaaksara #bangkitbersama
Rindu adalah Misteri masa lalu Yang tak jarang Mengundang Sendu Ada candu di dalam rindu, untuk kembali bertemu atau bahkan bersatu Ada candu di dalam rindu, dan itu adalah kamu Iyah Kamu, bukan rindu yang sekedar mengumbar janji Buat Rindu tersebut Gunakan hati dan akal ketika berbicara, karena bisa saja janji-janji yang kau beri akhirnya menyakiti Jika benar kau memang spesial, beranilah berjuang sampai kau menyelesaikannya Jika benar kau Istimewa, Mana mungkin kau biarkan kami menunggu sesuatu yang tak pasti Tak perlu berlebihan dalam berkata-kata yang membuat diri istimewa, agar kau tampak semakin menarik Karena istimewa belum tentu menarik Cukup hiasi perkataanmu dengan akhlak yang baik Dan kau pun akan dikenal orang lain lebih dari orang yang istimewa atau menarik Untuk semua lelah ini, terima kasih telah membuatku pantang menyerah. Menantang dunia untuk masa depan yang lebih cerah Aku tahu setelah kejadian ini bisa berubah jadi indah, tapi tak mungkin aku berjanji ini semua berjalan mudah Tapi aku yakin segala sesuatunya pasti akan menjadi berkah, sebab kita ikhlas Semoga luka dan rasa sakit ini menjadikanku rendah hati. Mengikis kesombongan dan menuntun kita kembali pada Allah Jangan Sombong Orang-orang yang sombong dan menganggap rendah orang lain hanya bisa bergerak ditempat. Dan buat Kita, Bersyukurlah jika kini tersakiti, Tercabik di ulu hati Karna itu adalah pintu kita untuk bangkit dari semua ini dan menjadi hebat. Menjadi lebih kuat dan lebih bisa Ikhlas . . . ๐Ÿ“ @arif_saragih24 Edited pict by : @nonamatakecil . . #RinduMenyakitkan  #Rinduphp  #RinduJanjiPalsu  #RinduButuhMicin  #Viral  #HijrahYuk  #Barengbareng  #RinduButuhKasihSayang  #aksimenulis  #aksibelaaksara  #bangkitbersama 
Is it better to say donโ€™t forget or remember ?
.
Video full cek youtube di ig @redjastudioofficial โœŒ๏ธ
.
#minangtourism #photogroup #foto #stekip #stekippgripadang #barengbareng #kampus #wisuda #sarjana #sumbar #padang #redjastudio #phantom #dji
Is it better to say donโ€™t forget or remember ?
.
#photogroup #foto #stekip #stekippgripadang #barengbareng #kampus #wisuda #sarjana #sumbar #padang #redjastudio
_Mari rame-rame biar gak kere. 
karena kawan adalah mereka yang ada dikala saku rata. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
------------------------------------------------------------------------
#latepost #pasnglancong #ramerame #rombongan #barengbareng #pesonasubang #indah #solid #forsana #santrihits #kaumsarung #nadwatulummah #buntetpesantren
.
Rindu adalah
Misteri masa lalu
Yang tak jarang
Mengundang
Sendu

Ada candu di dalam rindu, untuk kembali bertemu atau bahkan bersatu

Ada candu di dalam rindu, dan itu adalah kamu

Iyah Kamu, bukan rindu yang sekedar mengumbar janji
Buat Rindu tersebut Gunakan hati dan akal ketika berbicara, karena bisa saja janji-janji yang kau beri akhirnya menyakiti

Jika benar kau memang spesial, beranilah berjuang sampai kau menyelesaikannya

Jika benar kau Istimewa, Mana mungkin kau biarkan kami menunggu sesuatu yang tak pasti

Tak perlu berlebihan dalam berkata-kata yang membuat diri istimewa, agar kau tampak semakin menarik
Karena istimewa belum tentu menarik

Cukup hiasi perkataanmu dengan akhlak yang baik
Dan kau pun akan dikenal orang lain lebih dari orang yang istimewa atau menarik

Untuk semua lelah ini, terima kasih telah membuatku pantang menyerah. Menantang dunia untuk masa depan yang lebih cerah

Aku tahu setelah kejadian ini bisa berubah jadi indah, tapi tak mungkin aku berjanji ini semua berjalan mudah

Tapi aku yakin segala sesuatunya pasti akan menjadi berkah, sebab kita ikhlas

Semoga luka dan rasa sakit ini menjadikanku rendah hati. Mengikis kesombongan dan menuntun kita kembali pada Allah

Jangan Sombong

Orang-orang yang sombong dan menganggap rendah orang lain hanya bisa bergerak ditempat. 
Dan buat Kita, Bersyukurlah jika kini tersakiti, Tercabik di ulu hati

Karna itu adalah pintu kita untuk bangkit dari semua ini dan menjadi hebat. 
Menjadi lebih kuat dan lebih bisa Ikhlas

#RinduMenyakitkan #Rinduphp #RinduJanjiPalsu #RinduButuhMicin
#Viral #HijrahYuk #Barengbareng #Ikhlas
#followforfollow #likeforlike
. Rindu adalah Misteri masa lalu Yang tak jarang Mengundang Sendu Ada candu di dalam rindu, untuk kembali bertemu atau bahkan bersatu Ada candu di dalam rindu, dan itu adalah kamu Iyah Kamu, bukan rindu yang sekedar mengumbar janji Buat Rindu tersebut Gunakan hati dan akal ketika berbicara, karena bisa saja janji-janji yang kau beri akhirnya menyakiti Jika benar kau memang spesial, beranilah berjuang sampai kau menyelesaikannya Jika benar kau Istimewa, Mana mungkin kau biarkan kami menunggu sesuatu yang tak pasti Tak perlu berlebihan dalam berkata-kata yang membuat diri istimewa, agar kau tampak semakin menarik Karena istimewa belum tentu menarik Cukup hiasi perkataanmu dengan akhlak yang baik Dan kau pun akan dikenal orang lain lebih dari orang yang istimewa atau menarik Untuk semua lelah ini, terima kasih telah membuatku pantang menyerah. Menantang dunia untuk masa depan yang lebih cerah Aku tahu setelah kejadian ini bisa berubah jadi indah, tapi tak mungkin aku berjanji ini semua berjalan mudah Tapi aku yakin segala sesuatunya pasti akan menjadi berkah, sebab kita ikhlas Semoga luka dan rasa sakit ini menjadikanku rendah hati. Mengikis kesombongan dan menuntun kita kembali pada Allah Jangan Sombong Orang-orang yang sombong dan menganggap rendah orang lain hanya bisa bergerak ditempat. Dan buat Kita, Bersyukurlah jika kini tersakiti, Tercabik di ulu hati Karna itu adalah pintu kita untuk bangkit dari semua ini dan menjadi hebat. Menjadi lebih kuat dan lebih bisa Ikhlas #RinduMenyakitkan  #Rinduphp  #RinduJanjiPalsu  #RinduButuhMicin  #Viral  #HijrahYuk  #Barengbareng  #Ikhlas  #followforfollow  #likeforlike 
Berproseslah.... Kesuksesan akan benar-benar di rasakan bila sudah melalui pahitnya perjuangan...
Semangat wahai pejuang TA

#TP2014#lulus#wisuda#barengbareng#yakin#Allah#bakalan#nolong#bersabarlah#dan#berproseslah#kunfayakun#optimis#rek#ojo#kakean#sambat#lakoni#disik#sukses#iku#onok#prosese
Kegiatan HAQI AFTER SCHOOL (10/01/2018)
.
Rabu kreatif..
Membuat emoticons
๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜Ž
.
Haqi..
Bersama Al-Qur'an Kita Mulia..
.
#haqi #haqiafterschool #haqilearningcentre #yukngaji #barengbareng #barengbarengtemen #menghafal #alquran #hafidz #hafidzah #hafidzindonesia #cintaallah #cintaalquran #generasiislam #allahuakbar
Kalian luar biasa guys... i love u tetep kompak โค๏ธ๐Ÿ‘Š
.
#photogroup #foto #stekip #stekippgripadang #barengbareng #kampus #wisuda #sarjana #sumbar #padang #redjastudio
Dimana ada kebersamaan disitulah datang kesenangan
#BEREMPAT
#BARENGBARENG
#SOLIDARITAS
. M A M A M I A 's crew๐Ÿ’‹

#holiday 
#refreshing 
#barengbareng
#cucimripat๐Ÿ‘…
Aktivitas kantin nadwatul ummah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
------------------------------------------
#jajansantri #santrijajan #barengbareng #warawiri #canteenannadwah #nadwatulummah #buntetpesantren
Pagi ceria diawali dengan roan bersama. Semoga berkah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Doanya agar pembangunan perluasan Pondok ARIS berjalan dengan lancar.
#roanbareng
#senengbareng
#barengbareng
Pagi ceria diawali dengan roan bersama. Semoga berkah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Doanya agar pembangunan perluasan Pondok ARIS berjalan dengan lancar. #roanbareng  #senengbareng  #barengbareng 
Terimakasih buat sani yg lg diner with ojobnya
Medhang gak harus mahal yuks sowani @wardhangbysakti jl.gn.rogo jembangan-bancarkembar
#wardhangbysakti 
#wardhang
#cafe 
#cafepurwokerto 
#kedai 
#kedaipurwokerto 
#warung 
#medhang 
#nongkrong
#nongki
#murahmeriah
#juguran
#ronda
#minuman
#makanan
#kedengan
#slonjoran
#cerita
#kandah
#acara
#reuni
#kumpul
#barengbareng
Candhi Cetho & Omah Kodok ....Karanganyar... Solo .
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
#candi#candisolo#candiceto#solo#wisatasolo#air#sungai#mandisungai#barengbareng#samatetangga#samateman