an online Instagram web viewer

#cirebonbribin medias

Photos

Sabar ya bang korek, jangan gugup kalo lg di depan kamera :-D wkwkk
____
___
_____
Cirebon, jawa barat.. #bangkorek #bangkorek2 #cirebon #cirebonbribin #tvri #bandung #jawabarat
From @endah15_08 -  Salah satu aset berharga milik bangsa Indonesia 😄 secuil bukti masa pemerintahan Belanda di Indonesia.
Loc: Gedung Perundingan Linggarjati. .

#linggarjati #kuningan #ciayumajakuning #cirebonbribin
Malam ini konseeer..!!
Jam 21.00wib at Unswagati Kampus 3 Cirebon

@jamessteadyrawkandbeat x @anthrprjct 
#fisipduwegawe #konser #jamaican #panturaboys #comeonjames #freedom #fighter #anotherprojectc #cirebonbribin #jamaicandsound #indonesianart #rebel #reggaenight #rawk #rootsmusic
@Regranned from @verdasestiharis -  Ketemu mba preeet lagi😁 kentang smanda lagi😁
Sekarang kentang smandanya pindah gak didepan smanda lagi😟 pindahnya ke samping belakang bpk penabur jalan yg arah ke cideng.
Walau udah pindah tetep aja namanya otak otak kentang smanda😁😁😁 #kulinercirebon #jajanancirebon #aboutcirebon #cirebonkekinian #cirebonbribin  #aboutCirebonFood
ternyata #kotaCirebon juga punya #mie #yamien yang disukain .. tapi sedikit beda dengan #bakmi yamien dari bandung.
.
Terima kasih, @kulinerCirebon sudah ajakin makan yang ternyata bikin kenyang banget ya.. hehe
.
#mieColot
instagram : @miecolot_cirebon
Jl.Raya Pekalangan #cirebon 
Jam buka :10.00-21.00 
Telp : 087829002227 
100% HALAL, sejak 1983
Terima pesanan & delivery order
.
yang di foto itu, Mie Yamien Special Komplit, Rp. 32.000,-
banyak banget isinya..
di dalam mangkok #yamienManis ada jamur, dan ayam, juga ada siomay goreng & pangsit goreng
di mangkok kecil nya ada kuah yang gurih, ada baso, siomay, tahu ..
mantap kan? dijamin kenyang & puas
.
dan ternyata di sampingnya, baru buka beberapa hari yg lalu, #sateTaichan ( @sateTaichan8.crb )
yang difoto : Rp. 20.000
dapet 5 tusuk daging ayam & 5 tusuk kulit ayam
sambel nya pedes nampol, jeeessss...
.
.
#kulinerCirebon #cirebonKuliner #cirebonCulinary #cirebonFood #aboutCirebonFood #aboutCirebon #cirebonBribin #cirebonKekinian #cirebonJepret #CirebonJeh #infoKulinerCirebon #sate #sateAyam #sateKulit #kulinerNusantara #cirebonFoodies #satai
ternyata #kotaCirebon  juga punya #mie  #yamien  yang disukain .. tapi sedikit beda dengan #bakmi  yamien dari bandung. . Terima kasih, @kulinerCirebon sudah ajakin makan yang ternyata bikin kenyang banget ya.. hehe . #mieColot  instagram : @miecolot_cirebon Jl.Raya Pekalangan #cirebon  Jam buka :10.00-21.00 Telp : 087829002227 100% HALAL, sejak 1983 Terima pesanan & delivery order . yang di foto itu, Mie Yamien Special Komplit, Rp. 32.000,- banyak banget isinya.. di dalam mangkok #yamienManis  ada jamur, dan ayam, juga ada siomay goreng & pangsit goreng di mangkok kecil nya ada kuah yang gurih, ada baso, siomay, tahu .. mantap kan? dijamin kenyang & puas . dan ternyata di sampingnya, baru buka beberapa hari yg lalu, #sateTaichan  ( @sateTaichan8.crb ) yang difoto : Rp. 20.000 dapet 5 tusuk daging ayam & 5 tusuk kulit ayam sambel nya pedes nampol, jeeessss... . . #kulinerCirebon  #cirebonKuliner  #cirebonCulinary  #cirebonFood  #aboutCirebonFood  #aboutCirebon  #cirebonBribin  #cirebonKekinian  #cirebonJepret  #CirebonJeh  #infoKulinerCirebon  #sate  #sateAyam  #sateKulit  #kulinerNusantara  #cirebonFoodies  #satai 
From: @_z1l: Kue Gonjing Pak Sobur Sobirin asal Tasikmalaya, jualan di Cirebon sudah puluhan tahun. Awalnya mider dari sana kesini dari sini kesana 😀😀. Sekarang menetap di  sekitaran PGC mulai jam 11 siang s/d selesai (biasanya maghrib selesainya). Harga 1 kue gonjing = Rp. 500,-.
..
#kuegonjing #kulinercirebon #infocirebon #cirebonbribin #aboutcirebonfood #aboutcirebon #aboutcirebon #setritpotograpi
from @vivinurelviana -  Sisihkan uangmu, untuk explore tiap weekend😆
.
If: @savirahegas @ardyanayolla @vivinurelviana
📷 @wildanidianaw
📌 Bukit Trijaya, Ds.Trijaya,  kec.Mandirancan
#cirebon #aboutcirebon #infocirebon #cirebonbribin #explorecirebon #thecirebonnews #cirebonkerenjeh #kuningan #pesonakuningan #kuninganrepost #explorekuningan #kuninganoge #inikuningan #kuninganhits #keluarbentar #ayodolan #exploreindonesia
============================
Ayo post terus foto 📷 keren kalian 
dengan tag/hastag #inikuningan
============================
#HayuKaKuningan
from @vivinurelviana - Sisihkan uangmu, untuk explore tiap weekend😆 . If: @savirahegas @ardyanayolla @vivinurelviana 📷 @wildanidianaw 📌 Bukit Trijaya, Ds.Trijaya, kec.Mandirancan #cirebon  #aboutcirebon  #infocirebon  #cirebonbribin  #explorecirebon  #thecirebonnews  #cirebonkerenjeh  #kuningan  #pesonakuningan  #kuninganrepost  #explorekuningan  #kuninganoge  #inikuningan  #kuninganhits  #keluarbentar  #ayodolan  #exploreindonesia  ============================ Ayo post terus foto 📷 keren kalian dengan tag/hastag #inikuningan  ============================ #HayuKaKuningan 
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Our very first time scrapframe almost 5 years ago :)) Make your precious moments more unforgettable ❤

Handmade and custom scrapframe, scrapbook, mahar. Made by order. Your best choice for best gift ever. 🎁

#mahar #scrapframe #scrapbook #maharcirebon #cirebon #scrapframecirebon #scrapbookcirebon #gift #handmadegift #scraptivityid #birthdaygift #kadounik #customscrapbook #kadoanniversarry #kadopernikahan #maharunik #maharmurah #aboutcirebon #cirebonnews #cirebonbribin #weddingorganizer
Our very first time scrapframe almost 5 years ago :)) Make your precious moments more unforgettable ❤ Handmade and custom scrapframe, scrapbook, mahar. Made by order. Your best choice for best gift ever. 🎁 #mahar  #scrapframe  #scrapbook  #maharcirebon  #cirebon  #scrapframecirebon  #scrapbookcirebon  #gift  #handmadegift  #scraptivityid  #birthdaygift  #kadounik  #customscrapbook  #kadoanniversarry  #kadopernikahan  #maharunik  #maharmurah  #aboutcirebon  #cirebonnews  #cirebonbribin  #weddingorganizer 
Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, dekat dengan hatinya agar dicintai, dekat dengan lengannya agar dapat dilindungi .
.
.
.
.
.
.
#cirebonkerenjeh #cirebonkuy #cirebonbribin #cirebonjeh #cireboninfo #thepostcirebon #cirebonkekinian #cirebonpunya #cirebonpunyacerita #cireboninfo #cireboneksis #jendelacirebon #cirebonjepret #ciayumajakuning #travelercantik
Iya.. inilah aku sekarang
~
~
~
@Regranned from @alvinariyandi -  @regranned @pemuda_cirebon_hijrah 
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk#hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah#ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah#pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat#wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad#cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin#cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews#cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid#cirebonbertauhid
Iya.. inilah aku sekarang ~ ~ ~ @Regranned from @alvinariyandi - @regranned @pemuda_cirebon_hijrah Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid #cirebonbertauhid 
📷 @rioyonatansuwito98 .
.
.
.
.
.
.
#cirebonbribin #cirebonjehh #cirebonjeh #goasunyaragi
Bismillaah..
.
Yuk hijrah sahabat.. mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid @RepostIt_app
Bismillaah.. . Yuk hijrah sahabat.. mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid  @RepostIt_app
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
LIMITED STOCK !!!
Golden kedawung regency cirebon
Sisa 10 unit dari 80 unit tersedia

Bombastis istimewa
70 unit terjual dalam 6 bulan

Buruan booking sekarang juga sebelum kehabisan😍😍😍 Marketing info: wiwi
0838 2452 1178 (wa)
0812 2036 1420

#aboutcirebonid #Cirebon
#cirebonbribin #cirebontrust #komersil #perumahanelit #promoperumahankomersil #goldenkedawung_wiwi
SAATNYA KITA KEMBALI KEPADA ALLAH,SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA" 
TIDAKLAH KALIAN SADARI??????
.
#muhasabah
_______________________________________________ Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi).
.
banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian.
Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita.
Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala.
Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala.
.
Follow 📲  Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbanget #cirebonbribin #aboutcirebon #aboutcirebonid #bandung #jakarta #bali #yogyakarta
@pemuda_cirebon_hijrah
SAATNYA KITA KEMBALI KEPADA ALLAH,SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA" TIDAKLAH KALIAN SADARI?????? . #muhasabah  _______________________________________________ Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi). . banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian. Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita. Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala. Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala. . Follow 📲 Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbanget  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #bandung  #jakarta  #bali  #yogyakarta  @pemuda_cirebon_hijrah
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM : DA65E38C
WA: 083833871905
#tasonline #cirebonbribin 
#jualmukena #indramayu#tasselempang #jualmukenaanak #prelovedbranded #mukenakatunjepangpremium #perlengkapansholat #prayerset #jualsportswear #bazaarjakarta #mukenakatunjepanganak #readystocktas #bajugym #jualanonline #po #jualjual #pku #pkuolshopmurah #pkushop #totebag #pkuolshop #kue #kaya #jakartaolshop #jakartafashion #grosirhijabjakarta #nagitaslavina
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, BBM : DA65E38C WA: 083833871905 #tasonline  #cirebonbribin  #jualmukena  #indramayu #tasselempang  #jualmukenaanak  #prelovedbranded  #mukenakatunjepangpremium  #perlengkapansholat  #prayerset  #jualsportswear  #bazaarjakarta  #mukenakatunjepanganak  #readystocktas  #bajugym  #jualanonline  #po  #jualjual  #pku  #pkuolshopmurah  #pkushop  #totebag  #pkuolshop  #kue  #kaya  #jakartaolshop  #jakartafashion  #grosirhijabjakarta  #nagitaslavina 
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM : DA65E38C
WA: 083833871905
#tasonline #cirebonbribin 
#jualmukena #indramayu#tasselempang #jualmukenaanak #prelovedbranded #mukenakatunjepangpremium #perlengkapansholat #prayerset #jualsportswear #bazaarjakarta #mukenakatunjepanganak #readystocktas #bajugym #jualanonline #po #jualjual #pku #pkuolshopmurah #pkushop #totebag #pkuolshop #kue #kaya #jakartaolshop #jakartafashion #grosirhijabjakarta #nagitaslavina
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Harap menghubungi kami, BBM : DA65E38C WA: 083833871905 #tasonline  #cirebonbribin  #jualmukena  #indramayu #tasselempang  #jualmukenaanak  #prelovedbranded  #mukenakatunjepangpremium  #perlengkapansholat  #prayerset  #jualsportswear  #bazaarjakarta  #mukenakatunjepanganak  #readystocktas  #bajugym  #jualanonline  #po  #jualjual  #pku  #pkuolshopmurah  #pkushop  #totebag  #pkuolshop  #kue  #kaya  #jakartaolshop  #jakartafashion  #grosirhijabjakarta  #nagitaslavina 
Sendiri/kesendirian, bukanlah halangan untuk menikmati keindahan-Nya🍃
.
📌 Bukit Trijaya, Ds.Trijaya, kec.Mandirancan.
📷 @st_haliza
#cirebon #aboutcirebonid #infocirebon #cirebonbribin #kuningan #pesonakuningan #kuninganrepost #explorekuningan #kuninganoge #inikuningan #kuninganhits #ayodolan #exploreindonesia
Punya temen2 yg baik bgt, saling support dan saling ngebantu, udh berasa kaya saudara deh.
Enak nya gini Join Jafra bakal di bimbing terus nggk akan ditinggal sendirian beneran deh.

Yuk Join Jafra 😊 📲 Free Konsultasi
•Fast Respon
•COD Wil. Cirebon
•Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER
BBM : 5B13A131
WA : 087729545444

#jafrakonsultan #jafraskincare #jualanjafra #cantikpakebanget #aman #jualjafra #jafraindonesia #jafra #amanbumilbusui #tampilkekinian #bestseller #rj #royaljelly #masker #maskerwajah #maskerlumpur  #majalengka #kadipaten #kuningan #kadipatenmajalengka #jawabarat #maskeralami  #herbal #cantikalami #bpom #cirebonbribin #cirebon #jafracirebon
Punya temen2 yg baik bgt, saling support dan saling ngebantu, udh berasa kaya saudara deh. Enak nya gini Join Jafra bakal di bimbing terus nggk akan ditinggal sendirian beneran deh. Yuk Join Jafra 😊 📲 Free Konsultasi •Fast Respon •COD Wil. Cirebon •Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER BBM : 5B13A131 WA : 087729545444 #jafrakonsultan  #jafraskincare  #jualanjafra  #cantikpakebanget  #aman  #jualjafra  #jafraindonesia  #jafra  #amanbumilbusui  #tampilkekinian  #bestseller  #rj  #royaljelly  #masker  #maskerwajah  #maskerlumpur  #majalengka  #kadipaten  #kuningan  #kadipatenmajalengka  #jawabarat  #maskeralami  #herbal  #cantikalami  #bpom  #cirebonbribin  #cirebon  #jafracirebon 
Nongkrong eh Kerja
Kerja tapi nongkrong 😂

Hehe enak nya gini dong bisnis Jafra, nongkrong kan? Tapi kerja eh maksud nya mah nongkrong2 sambil meeting sma Team 😍

Dapat banyak temenn, saling ngasih masukan yg postif.
Nggk akan ngrasa ngejalanin bisnis ini sendirian, bakal ada aku & team yg bakal bimbing kamu terus. 
Mau Join Jafra?
Langsung Chat ya 😊 📲 Free Konsultasi
•Fast Respon
•COD Wil. Cirebon
•Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER
BBM : 5B13A131
WA : 087729545444

#jafrakonsultan #jafraskincare #jualanjafra #cantikpakebanget #aman #jualjafra #jafraindonesia #jafra #amanbumilbusui #tampilkekinian #bestseller #rj #royaljelly #masker #maskerwajah #maskerlumpur  #majalengka #kadipaten #kuningan #kadipatenmajalengka #jawabarat #maskeralami  #herbal #cantikalami #bpom #cirebonbribin #cirebon #jafracirebon
Nongkrong eh Kerja Kerja tapi nongkrong 😂 Hehe enak nya gini dong bisnis Jafra, nongkrong kan? Tapi kerja eh maksud nya mah nongkrong2 sambil meeting sma Team 😍 Dapat banyak temenn, saling ngasih masukan yg postif. Nggk akan ngrasa ngejalanin bisnis ini sendirian, bakal ada aku & team yg bakal bimbing kamu terus. Mau Join Jafra? Langsung Chat ya 😊 📲 Free Konsultasi •Fast Respon •COD Wil. Cirebon •Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER BBM : 5B13A131 WA : 087729545444 #jafrakonsultan  #jafraskincare  #jualanjafra  #cantikpakebanget  #aman  #jualjafra  #jafraindonesia  #jafra  #amanbumilbusui  #tampilkekinian  #bestseller  #rj  #royaljelly  #masker  #maskerwajah  #maskerlumpur  #majalengka  #kadipaten  #kuningan  #kadipatenmajalengka  #jawabarat  #maskeralami  #herbal  #cantikalami  #bpom  #cirebonbribin  #cirebon  #jafracirebon 
Consultant Training & Grup Meeting 
Acara kemarin ketemu lagi deh sama sesama konsultan di 1 team, disini kita saling sharing ilmu tentang Jafra, saling support, saling bersinegri, saling kasih masukan yg positif.
Pokok nya alhmdulillah enak nya gini deh bisnis Jafra 😍 📲 Free Konsultasi
•Fast Respon
•COD Wil. Cirebon
•Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER
BBM : 5B13A131
WA : 087729545444

#jafrakonsultan #jafraskincare #jualanjafra #cantikpakebanget #aman #jualjafra #jafraindonesia #jafra #amanbumilbusui #tampilkekinian #bestseller #rj #royaljelly #masker #maskerwajah #maskerlumpur  #majalengka #kadipaten #kuningan #kadipatenmajalengka #jawabarat #maskeralami  #herbal #cantikalami #bpom #cirebonbribin #cirebon #jafracirebon
Consultant Training & Grup Meeting Acara kemarin ketemu lagi deh sama sesama konsultan di 1 team, disini kita saling sharing ilmu tentang Jafra, saling support, saling bersinegri, saling kasih masukan yg positif. Pokok nya alhmdulillah enak nya gini deh bisnis Jafra 😍 📲 Free Konsultasi •Fast Respon •COD Wil. Cirebon •Free Ongkir •KONSULTASI •JOIN •ORDER BBM : 5B13A131 WA : 087729545444 #jafrakonsultan  #jafraskincare  #jualanjafra  #cantikpakebanget  #aman  #jualjafra  #jafraindonesia  #jafra  #amanbumilbusui  #tampilkekinian  #bestseller  #rj  #royaljelly  #masker  #maskerwajah  #maskerlumpur  #majalengka  #kadipaten  #kuningan  #kadipatenmajalengka  #jawabarat  #maskeralami  #herbal  #cantikalami  #bpom  #cirebonbribin  #cirebon  #jafracirebon 
#RepostSave @pemuda_cirebon_hijrah with @repostsaveapp ・・・ Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi).
.
banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian.
Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita.
Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala.
Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala.
.
Follow 📲  Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbanget #cirebonbribin #aboutcirebon #aboutcirebonid #bandung #jakarta #bali #yogyakarta
#RepostSave  @pemuda_cirebon_hijrah with @repostsaveapp ・・・ Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi). . banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian. Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita. Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala. Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala. . Follow 📲 Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbanget  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #bandung  #jakarta  #bali  #yogyakarta 
.
PT GUDANG GARAM TBK
Present:

THE PLAYMAKER
. ⭐⭐⭐⭐⭐ .
After Hour Music

24th Mithas Anniversary
with special performance:
🎤 @yurayunita
🎧 @djJacQueline
🎼 @theangelspercussion

Saturday, Dec 23th 2017
Mithas Fun Pub
Jl. Tuparev no.1, Cirebon

Start From 10 PM - END
_JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_

18+
______________________________________________
Info : @theplaymaker.crb @theplaymaker.id
.
#EventCirebon #playmaker #theplaymaker #theplaymakerid #playmakercrb #theplaymakercirebon #eventcirebon #cirebon #cirebonbribin #eventcirebon #eventcirebon #cirebonkekinian
.
Cc. @mithas_karaoke
@mithaslounge @mithasspub09
. PT GUDANG GARAM TBK Present: THE PLAYMAKER . ⭐⭐⭐⭐⭐ . After Hour Music 24th Mithas Anniversary with special performance: 🎤 @yurayunita 🎧 @djJacQueline 🎼 @theangelspercussion Saturday, Dec 23th 2017 Mithas Fun Pub Jl. Tuparev no.1, Cirebon Start From 10 PM - END _JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_ 18+ ______________________________________________ Info : @theplaymaker.crb @theplaymaker.id . #EventCirebon  #playmaker  #theplaymaker  #theplaymakerid  #playmakercrb  #theplaymakercirebon  #eventcirebon  #cirebon  #cirebonbribin  #eventcirebon  #eventcirebon  #cirebonkekinian  . Cc. @mithas_karaoke @mithaslounge @mithasspub09
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
#Repost @pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost)
・・・
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid
#Repost  @pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost) ・・・ Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid 
Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi).
.
banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian.
Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita.
Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala.
Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala.
.
Follow 📲  Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #cirebontravelling #cirebonjeh @getinsta.official #igaddict #getinsta #instacool #cirebonbanget #cirebonbribin #aboutcirebon #aboutcirebonid #bandung #jakarta #bali #yogyakarta
Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi). . banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian. Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita. Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala. Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala. . Follow 📲 Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #cirebontravelling  #cirebonjeh  @getinsta.official #igaddict  #getinsta  #instacool  #cirebonbanget  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #bandung  #jakarta  #bali  #yogyakarta 
Selamat pagiii..
tuntaskan masalah jerawat,bekas jerawat, bekas lukaaa 
dengan perawatan clear blemish treatment & clear pore clarifier
.
.
order wa 0895330994052 💞
.
#serumwajah #royaljelly #hijaber #hijab #likeforlike #skincaretutorial #makeuptutorial #mudmaskjafra #maskerlumpur #exploreriau #explorebandung #exploremakasar #jualanjafra #jualanmasker #bpom #skincareroutine #konsultasijafra #aboutcirebon #cirebonbribin #infosemarang #konsultanjafra #clearblemish
Selamat pagiii.. tuntaskan masalah jerawat,bekas jerawat, bekas lukaaa dengan perawatan clear blemish treatment & clear pore clarifier . . order wa 0895330994052 💞 . #serumwajah  #royaljelly  #hijaber  #hijab  #likeforlike  #skincaretutorial  #makeuptutorial  #mudmaskjafra  #maskerlumpur  #exploreriau  #explorebandung  #exploremakasar  #jualanjafra  #jualanmasker  #bpom  #skincareroutine  #konsultasijafra  #aboutcirebon  #cirebonbribin  #infosemarang  #konsultanjafra  #clearblemish 
Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi).
.
banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian.
Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita.
Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala.
Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala.
.
Follow 📲  Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbanget #cirebonbribin #aboutcirebon #aboutcirebonid #bandung #jakarta #bali #yogyakarta
Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan”, yaitu kematian”. (HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Tirmidzi). . banyak orang yang melihat tanda tanda kecil atau yang di sabdakan nabi kita yg mulia shallallahu ‘alaihi wa sallam sejak 1400 tahun yg lalu itu terbukti , mungkin setelah tau itu iman kita bertambah dan dapat mengingat yang namanya pemutus kelezatan, yaitu kematian. Maka dari itu persiapkan lah bekal kita sebelum pemutus kelezatan itu mendatangi kita. Maka segeralah berhijrah untuk menjadi yang lebih baik di sisi Allah ta'ala. Semoga kita semua di berikan taufik dn hidayah oleh Allah ta'ala. . Follow 📲 Al-Qur'an & Sunnah dengan pemahaman salaf . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbanget  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #bandung  #jakarta  #bali  #yogyakarta 
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah -  Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhidtes
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah - Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhidtes 
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah -  Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah - Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
@pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost_app ・・・
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost_app ・・・ Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Ayo para pemuda,,kita kembali hijrah,, @Regrann from @pemuda_cirebon_hijrah -  Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayo para pemuda,,kita kembali hijrah,, @Regrann from @pemuda_cirebon_hijrah - Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
@pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost_app ・・・
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@pemuda_cirebon_hijrah (@get_repost_app ・・・ Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Ayoo teman.. mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk#hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah#ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah#pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat#wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad#cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin#cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews#cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid#cirebonbertauhid
Ayoo teman.. mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid #cirebonbertauhid 
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah -  SEBUAH KENISCAYAAN
.
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah - SEBUAH KENISCAYAAN . Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Jika harus sama kaya.
Jika harus sama berkuasa 
Jika harus sama cantik
Jika harus sama tampan
Jika harus sama hits.
Itu bukan "PERSAHABATAN"
Tapi.!
Itu sekedar "PERSEKUTUAN".!
.
Outfit :kerudung tenun & short cardygan.
.
Info & order📣📢🔊
Screen shoot gambar,kirim ke kontak di bio
DM
Fast respon📣📢🔔🔊
Teror WA
.
Womaninframe :@syifa_cipaw @anna.triyana .
#rimbaethnicarts #rimbacatalog #kawanrimba #rimbagaleri #selebgramhitzcirebon #selebgram_kuningan #selebgramindramayu #selebgram_ciayumajakuning01 #lovecirebon #cirebonholic #cirebonkerenjeh #majalengkagaul #wilayah3cirebon #ciayumajakuning #cirebonsosmed #aboutcirebon #exploreindramayu👣👫 #pesonakuningan #cirebonbribin #isracirebon #cirebonjepret📷 #cirebonhitz with @rimbaethnicarts
Jika harus sama kaya. Jika harus sama berkuasa Jika harus sama cantik Jika harus sama tampan Jika harus sama hits. Itu bukan "PERSAHABATAN" Tapi.! Itu sekedar "PERSEKUTUAN".! . Outfit :kerudung tenun & short cardygan. . Info & order📣📢🔊 Screen shoot gambar,kirim ke kontak di bio DM Fast respon📣📢🔔🔊 Teror WA . Womaninframe :@syifa_cipaw @anna.triyana . #rimbaethnicarts  #rimbacatalog  #kawanrimba  #rimbagaleri  #selebgramhitzcirebon  #selebgram_kuningan  #selebgramindramayu  #selebgram_ciayumajakuning01  #lovecirebon  #cirebonholic  #cirebonkerenjeh  #majalengkagaul  #wilayah3cirebon  #ciayumajakuning  #cirebonsosmed  #aboutcirebon  #exploreindramayu 👣👫 #pesonakuningan  #cirebonbribin  #isracirebon  #cirebonjepret 📷 #cirebonhitz  with @rimbaethnicarts
Ini adalah tanda bukti saya betapa saya berharap di @kota_cirebon ini ada satu tim sepakbola yg bisa mewakili nama 'CIREBON' dan saya yakin warga cirebon yg lain terutama yg suka sepakbola sama seperti saya, ingin rasanya mendukung tim kebanggaan kota kelahiran, COMEONCIREBON! .
.
.
.
.
#aboutcirebon #cirebon #cirebonkota #cirebonid #cirebonhits #cireboneksis #cirebonbribin #supporter #localteam #cirebonnews #cirebontrust #psit #kotaudang #explorecirebon
From: @cirebonbillboardent
PT GUDANG GARAM TBK
Present:

THE PLAYMAKER
. ⭐⭐⭐⭐⭐ .
After Hour Music

24th Mithas Anniversary
with special performance:
🎤 @yurayunita
🎧 @djJacQueline
🎼 @theangelspercussion

Saturday, Dec 23th 2017
Mithas Fun Pub
Jl. Tuparev no.1, Cirebon

Start From 10 PM - END
_JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_

18+
______________________________________________
@theplaymaker.crb @theplaymaker.id
#playmaker #theplaymaker #theplaymakerid #playmakercrb #theplaymakercirebon #eventcirebon #cirebon #cirebonbribin #eventcirebon #eventcirebon #cirebonkekinian
Cc. @mithas_karaoke
@mithaslounge @mithasspub09
From: @cirebonbillboardent PT GUDANG GARAM TBK Present: THE PLAYMAKER . ⭐⭐⭐⭐⭐ . After Hour Music 24th Mithas Anniversary with special performance: 🎤 @yurayunita 🎧 @djJacQueline 🎼 @theangelspercussion Saturday, Dec 23th 2017 Mithas Fun Pub Jl. Tuparev no.1, Cirebon Start From 10 PM - END _JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_ 18+ ______________________________________________ @theplaymaker.crb @theplaymaker.id #playmaker  #theplaymaker  #theplaymakerid  #playmakercrb  #theplaymakercirebon  #eventcirebon  #cirebon  #cirebonbribin  #eventcirebon  #eventcirebon  #cirebonkekinian  Cc. @mithas_karaoke @mithaslounge @mithasspub09
Mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
Mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Keane - Everbody's Changing (TANDATANYA)

@comunity_music_cirebon @reza.adhisurya 
@dhens06sept 
@adi_takarai08
#indomusicgram 
#indomusikgram 
#musikcirebon
#cirebonmusik 
#bandcirebon 
#cirebonbribin
PT GUDANG GARAM TBK
Present:

THE PLAYMAKER
. ⭐⭐⭐⭐⭐ .
After Hour Music

24th Mithas Anniversary
with special performance:
🎤 @yurayunita
🎧 @djJacQueline
🎼 @theangelspercussion

Saturday, Dec 23th 2017
Mithas Fun Pub
Jl. Tuparev no.1, Cirebon

Start From 10 PM - END
_JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_

18+
______________________________________________
@theplaymaker.crb @theplaymaker.id
#playmaker #theplaymaker #theplaymakerid #playmakercrb #theplaymakercirebon #eventcirebon #cirebon #cirebonbribin #eventcirebon #eventcirebon #cirebonkekinian
Cc. @mithas_karaoke
@mithaslounge @mithasspub09
PT GUDANG GARAM TBK Present: THE PLAYMAKER . ⭐⭐⭐⭐⭐ . After Hour Music 24th Mithas Anniversary with special performance: 🎤 @yurayunita 🎧 @djJacQueline 🎼 @theangelspercussion Saturday, Dec 23th 2017 Mithas Fun Pub Jl. Tuparev no.1, Cirebon Start From 10 PM - END _JOIN US & BRING YOUR FRIENDS!_ 18+ ______________________________________________ @theplaymaker.crb @theplaymaker.id #playmaker  #theplaymaker  #theplaymakerid  #playmakercrb  #theplaymakercirebon  #eventcirebon  #cirebon  #cirebonbribin  #eventcirebon  #eventcirebon  #cirebonkekinian  Cc. @mithas_karaoke @mithaslounge @mithasspub09
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
. Repost
@pemuda_cirebon_hijrah

#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk#hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah#ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah#pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat#wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad#cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin#cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews#cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid#cirebonbertauhid
Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . Repost @pemuda_cirebon_hijrah #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid #cirebonbertauhid 
Trial iseng perang video nih @demasyah vs @joy_ellusionist 
Buat kalian Magician Cirebon atau yg lain boleh ikutan gabung bikin video pendek dan kirim videonya ke @sulapcirebon ada hadiah gimick menarik.
_______________________________
#cirebonkotamagic #salammagicberintan #Magician #indonesiamagician #indonesianmagician #magicianindonesia #cirebon #magiciancirebon #pesulapcirebon #aboutcirebon #allaboutcirebon #cirebonbribin #cirebonkekinian #eventcirebon #infoeventcirebon #infocirebon #cirebon #cirebonid #eventcirebon #sulap #sulapcirebon #paguyubanmagiciancirebon
Trial iseng perang video nih @demasyah vs @joy_ellusionist Buat kalian Magician Cirebon atau yg lain boleh ikutan gabung bikin video pendek dan kirim videonya ke @sulapcirebon ada hadiah gimick menarik. _______________________________ #cirebonkotamagic  #salammagicberintan  #Magician  #indonesiamagician  #indonesianmagician  #magicianindonesia  #cirebon  #magiciancirebon  #pesulapcirebon  #aboutcirebon  #allaboutcirebon  #cirebonbribin  #cirebonkekinian  #eventcirebon  #infoeventcirebon  #infocirebon  #cirebon  #cirebonid  #eventcirebon  #sulap  #sulapcirebon  #paguyubanmagiciancirebon 
Good Night Cleo Cecan :* #kucing #kucinglucu #petshopcirebon #cirebon #cirebonbribin
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah -  Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah - Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah -  Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ???
.
.
.
.
.
.
#tauhid #sunnah #akhlak #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #ayohijrah #semangathijrah #beranihijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #akhwat #wanita #ukthi #cadar #niqob #niqobsquad #cirebontravelling #cirebonjeh #cirebonbribin #cirebonbanget #cirebonhits #cirebonnews #cirebonmengaji #aboutcirebon #aboutcirebonid #cirebonbertauhid
@Regranned from @pemuda_cirebon_hijrah - Ayoo Atuh Bro... mumpung masih ada kesempatan kita sama sama Hijrah ... kita gk tau tahun depan, atau bulan depan, atau minggu depan bahkan besok apakah kita masih ada jaminan hidup di dunia ??? . . . . . . #tauhid  #sunnah  #akhlak  #hijrah  #hijrahyuk  #hijrahku  #kawanhijrah  #temanhijrah  #sahabathijrah  #ayohijrah  #semangathijrah  #beranihijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahcirebon  #akhwat  #wanita  #ukthi  #cadar  #niqob  #niqobsquad  #cirebontravelling  #cirebonjeh  #cirebonbribin  #cirebonbanget  #cirebonhits  #cirebonnews  #cirebonmengaji  #aboutcirebon  #aboutcirebonid  #cirebonbertauhid 
Di butuhkan karywati/wanita ulet rajin 
Berpendidikan minimum sma/smk umur 18 max 24 thn kerja di dalem toko conter bangunan jual sanitary ceramik dll 
Bawa lamaran langsung ke Toko Bangunan Utama 
Jln Kanggraksan no 38 Kota Crebon (depn Bazkot/ Kantor Lurah Harjamukti)

Minat datang langsung bawa lamaran untuk interview 
Waktu kerja jam 7 pagi - jam 5 sore

#cirebon
#lokercirebon
#lokercirebonjeh
#radarcirebon
#cirebonbribin
#aboutcirebon
#aboutcirebonid
Di butuhkan karywati/wanita ulet rajin Berpendidikan minimum sma/smk umur 18 max 24 thn kerja di dalem toko conter bangunan jual sanitary ceramik dll Bawa lamaran langsung ke Toko Bangunan Utama Jln Kanggraksan no 38 Kota Crebon (depn Bazkot/ Kantor Lurah Harjamukti) Minat datang langsung bawa lamaran untuk interview Waktu kerja jam 7 pagi - jam 5 sore #cirebon  #lokercirebon  #lokercirebonjeh  #radarcirebon  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #aboutcirebonid 
Dibutuhkan Segera di Pangestu Beber (sebelah dealer Nisan dan Polsek)

1.  Pramuniaga/kasir
- pria/wanita 18-28thn
- sma/smk
- memiliki pengalaman kerja
- menguasai komputer
- gaji + bonus sales

2. Kepala toko
- pria/wanita 22-35 tahun
- sma/smk
- memiliki pengalaman kerja di bidang retail minimal 2 tahun
- diutamakan memiliki pengalaman di minimarket/supermarket
- berjiwa pemimpin
- menguasai komputer

cv dan surat lamaran bisa dikirimkan ke: - hrd_pangestu@ymail.com
Dengan subjek posisi yg dilamar dan Beber (contoh: kasir-beber)

#cirebon
#lokercirebon
#lokercirebonjeh
#cirebonbribin
#radarcirebon
#aboutcirebon
#aboutcirebonid
Dibutuhkan Segera di Pangestu Beber (sebelah dealer Nisan dan Polsek) 1. Pramuniaga/kasir - pria/wanita 18-28thn - sma/smk - memiliki pengalaman kerja - menguasai komputer - gaji + bonus sales 2. Kepala toko - pria/wanita 22-35 tahun - sma/smk - memiliki pengalaman kerja di bidang retail minimal 2 tahun - diutamakan memiliki pengalaman di minimarket/supermarket - berjiwa pemimpin - menguasai komputer cv dan surat lamaran bisa dikirimkan ke: - hrd_pangestu@ymail.com Dengan subjek posisi yg dilamar dan Beber (contoh: kasir-beber) #cirebon  #lokercirebon  #lokercirebonjeh  #cirebonbribin  #radarcirebon  #aboutcirebon  #aboutcirebonid 
Jangan lupa ya !!!!! Kunjungi dan saksikan !!!
Pengundian Hadiah "Kemilau Emas Pegadaian " Kanwil x Bandung
Sabtu,16 Desember 2017 Atrium @csbmall
Di meriahkan oleh :
Guest star : LYLA Band @lylaindonesia
Local Talent :
Albiben @albiben_
UBC Dancer @ubc.dancer
Giras Apriyan Magician @giras_apriyan

MC by : Arra MC @arradelmora & Rama MC @rama_mc_host  Apram MC @mc_pram & Tata MC @mc_tata3511
Ikuti juga rangkaian kegiatannya :
- K-POP COMPETITION
- ZUMBA DANCE
- BAZAR EMAS
Support by : @csbmall,@pegadaian_cirebon
Media partner : @aboutcirebonid,@cirebonbribin,@cirebonnews,@cirebonevent,@cirebonbillboardent,@ciradio902fm,@citv,@infoseriusan
Manages by @bee_production_cirebon

#Kemilauemas
#kemilauemaspegadaian 
#pegadaian
#csbmall
#aboutcirebon
#cirebonbribin
#cirebonnews
#cirebonevent
#cirebonbillboard
#cirebonupdate
#cirebonkekinian
#seriusandotcom
#waktunyakita
#waktunyakitamaju
#myworkmypassion
#beeproduction
#beeproductioncirebon
Jangan lupa ya !!!!! Kunjungi dan saksikan !!! Pengundian Hadiah "Kemilau Emas Pegadaian " Kanwil x Bandung Sabtu,16 Desember 2017 Atrium @csbmall Di meriahkan oleh : Guest star : LYLA Band @lylaindonesia Local Talent : Albiben @albiben_ UBC Dancer @ubc.dancer Giras Apriyan Magician @giras_apriyan MC by : Arra MC @arradelmora & Rama MC @rama_mc_host Apram MC @mc_pram & Tata MC @mc_tata3511 Ikuti juga rangkaian kegiatannya : - K-POP COMPETITION - ZUMBA DANCE - BAZAR EMAS Support by : @csbmall,@pegadaian_cirebon Media partner : @aboutcirebonid,@cirebonbribin,@cirebonnews,@cirebonevent,@cirebonbillboardent,@ciradio902fm,@citv,@infoseriusan Manages by @bee_production_cirebon #Kemilauemas  #kemilauemaspegadaian  #pegadaian  #csbmall  #aboutcirebon  #cirebonbribin  #cirebonnews  #cirebonevent  #cirebonbillboard  #cirebonupdate  #cirebonkekinian  #seriusandotcom  #waktunyakita  #waktunyakitamaju  #myworkmypassion  #beeproduction  #beeproductioncirebon 
Cirebon Cinnamon adalah outlet oleh-oleh berupa cake yang ditujukan sebagai salah satu pilihan buah tangan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi:

1.SECURITY ​
Kualifikasi :
Pria, muslim
Usia max 30 Thn
Pendidikan min SMA
Pekerja keras
Ramah dan Tegas
Memiliki sertifikat security atau kartu anggota
Memiliki SIM A

Job Description :
Menjaga keamanan outlet, office dan gudang
Memantau dan menjaga lokasi kerja

2.SPG dan SPB
Kualifikasi :
Pria/Wanita muslim, usia max 25 thn
Pendidikan minimal SMA
Penampilan menarik, Berhijab bagi wanita
Bisa mengoperasikan computer
Penempatan outlet Cirebon

Job Description :
Pelayanan ke customer
Melayani Transaksi penjualan produk cinnamon.

Kirim lamaran ke :
Cirebon Cinnamon
Office : Jl. Ciptomangunkusumo No.79 Cirebon
Office Hours : 08.00 – 16.00 WIB
Email : Hrdcirebonbakery@gmail.com

Paling lambat tgl 19 Desember 2017

#cirebon
#lokercirebon
#lokercirebonjeh
#cirebonbribin
#aboutcirebon
#radarcirebon
#cireboncinnamon
@cireboncinnamon
Cirebon Cinnamon adalah outlet oleh-oleh berupa cake yang ditujukan sebagai salah satu pilihan buah tangan untuk para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi: 1.SECURITY ​ Kualifikasi : Pria, muslim Usia max 30 Thn Pendidikan min SMA Pekerja keras Ramah dan Tegas Memiliki sertifikat security atau kartu anggota Memiliki SIM A Job Description : Menjaga keamanan outlet, office dan gudang Memantau dan menjaga lokasi kerja 2.SPG dan SPB Kualifikasi : Pria/Wanita muslim, usia max 25 thn Pendidikan minimal SMA Penampilan menarik, Berhijab bagi wanita Bisa mengoperasikan computer Penempatan outlet Cirebon Job Description : Pelayanan ke customer Melayani Transaksi penjualan produk cinnamon. Kirim lamaran ke : Cirebon Cinnamon Office : Jl. Ciptomangunkusumo No.79 Cirebon Office Hours : 08.00 – 16.00 WIB Email : Hrdcirebonbakery@gmail.com Paling lambat tgl 19 Desember 2017 #cirebon  #lokercirebon  #lokercirebonjeh  #cirebonbribin  #aboutcirebon  #radarcirebon  #cireboncinnamon  @cireboncinnamon