an online Instagram web viewer

#makasih medias

Photos

Wkwkwkw emang kids kids jaman now makin ada ada aja minta di sleding kak @seto wkwkwk COMMENT YA GUYS MANA YANG PALING NGAKAK WKWK TAG TEMEN KALIAN YA!!!!
Op follback sm spamlike random lagi oke #makasih 
#ngakak #ngakakkocak #guyonankekinian #bully #guyonan #lfl #fff #ivg #kidsjamannow #funny #setomulyadi #qorygore #kidszamannow #kakseto #vicicu #mediahumor #rajaparodi #rajangakak 
@guyonankekinian @ngakakkocak @ngakaksehat @indovidgram @mediahumor @qorygore
Wkwkwkw emang kids kids jaman now makin ada ada aja minta di sleding kak @seto wkwkwk COMMENT YA GUYS MANA YANG PALING NGAKAK WKWK TAG TEMEN KALIAN YA!!!! Op follback sm spamlike random lagi oke #makasih  #ngakak  #ngakakkocak  #guyonankekinian  #bully  #guyonan  #lfl  #fff  #ivg  #kidsjamannow  #funny  #setomulyadi  #qorygore  #kidszamannow  #kakseto  #vicicu  #mediahumor  #rajaparodi  #rajangakak  @guyonankekinian @ngakakkocak @ngakaksehat @indovidgram @mediahumor @qorygore
#Selamat pagi #good morning #sarapan #breakfast dgn #rotibluder dari @sexy_kuliner173 #makasih ya, enak bludernya, #yummy #sweetbreads #ompapifoods
Good day~! Saya sudah cek rekomendasi dari kalian dan sudah memilih 1 lagu lokal. Pastikan kalian datang ke konser untuk mengetahui lagunya!
πŸ‘‰www.facebook.com/SJConcerts
Hope you are ready!πŸƒπŸ»β€β™‚οΈπŸƒπŸ»β€β™€οΈ @fastlink.eventorganizer #sunghajung #medan #jakarta #surabaya #konser #makasih
Good day~! Saya sudah cek rekomendasi dari kalian dan sudah memilih 1 lagu lokal. Pastikan kalian datang ke konser untuk mengetahui lagunya! πŸ‘‰www.facebook.com/SJConcerts Hope you are ready!πŸƒπŸ»β€β™‚οΈπŸƒπŸ»β€β™€οΈ @fastlink.eventorganizer #sunghajung  #medan  #jakarta  #surabaya  #konser  #makasih 
YA ALLAH, terima kasih untuk hadiahmu
Engkau menganugerahi orang-orang sholeh/sholeha di sekelilingku,
Untuk setiap tegur sapa mereka
Untuk setiap kata-kata dari mereka sebagai penguatku
Untuk mereka yang tak pernah membiarkan aku jatuh dan terpuruk

YA ALLAH, terima kasih untuk nafas ini
Untuk segala kesempurnaan fisik.
Untuk kemudahan-kemudahan yang tiada henti

YA ALLAH, terima kasih terutama untuk HidayahMu,
Untuk kesempatan berdua denganMU
Di sepertiga malam untuk kenikmatan 
hingganya hadirMu  terasa amat dekat.. Ya ALLAH, terima kasih
atas nikmat  kesehatan jasmani dan rohani yang Engkau titipkan
hingga aku masih dapat melihat indahnya dunia

YA ALLAH , terima kasih atas Rahmat dan hidayahMu
 hingga aku masih dapat memeluk agama terbaikMu
yaitu Islam yang menjadi peganganku dalam menggapai jannahMu

YA ALLAH terima kasih atas nikmat Iman dan Nikmat islam titipanMu
hingga aku masih dapat membaca ayat-ayatMu dan mempelajari Al-Qur’an
sebagai petunjuk dari MU

YA ALLAH , terima kasih atas segala izinMu
atas segala nikmat dan hidayah untuk kembali kepadaMu
untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi

YA ALLAH, ampunilah segala khilaf dan salah ini
Jadikanlah setiap helaan nafas hidupku bertabur berkah
Bimbing aku ,ayah & ibuku dan saudara-saudaraku untuk tetap istiqamah
Kuatkan langkah kami dalam menapaki langkah yang mungkin tidak selamanya indah...
.
.
Repost By : @siniisha πŸ“
.
.
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #hijrahcinta #kediri #kedirihits #kedirilagi #pemalang #pemalanghits #pekalongan #pekalonganinfo #pekalonganhits #blitar #blitarhits #kendal #ungaran #sragen #sragenhits #makasih #terima #kasih #terimakasih #terimakasihtuhan #probolinggo #bondowoso #bojonegoro #bojonegorohits #cadar #jualcadar #niqab
YA ALLAH, terima kasih untuk hadiahmu Engkau menganugerahi orang-orang sholeh/sholeha di sekelilingku, Untuk setiap tegur sapa mereka Untuk setiap kata-kata dari mereka sebagai penguatku Untuk mereka yang tak pernah membiarkan aku jatuh dan terpuruk YA ALLAH, terima kasih untuk nafas ini Untuk segala kesempurnaan fisik. Untuk kemudahan-kemudahan yang tiada henti YA ALLAH, terima kasih terutama untuk HidayahMu, Untuk kesempatan berdua denganMU Di sepertiga malam untuk kenikmatan hingganya hadirMu terasa amat dekat.. Ya ALLAH, terima kasih atas nikmat kesehatan jasmani dan rohani yang Engkau titipkan hingga aku masih dapat melihat indahnya dunia YA ALLAH , terima kasih atas Rahmat dan hidayahMu hingga aku masih dapat memeluk agama terbaikMu yaitu Islam yang menjadi peganganku dalam menggapai jannahMu YA ALLAH terima kasih atas nikmat Iman dan Nikmat islam titipanMu hingga aku masih dapat membaca ayat-ayatMu dan mempelajari Al-Qur’an sebagai petunjuk dari MU YA ALLAH , terima kasih atas segala izinMu atas segala nikmat dan hidayah untuk kembali kepadaMu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi YA ALLAH, ampunilah segala khilaf dan salah ini Jadikanlah setiap helaan nafas hidupku bertabur berkah Bimbing aku ,ayah & ibuku dan saudara-saudaraku untuk tetap istiqamah Kuatkan langkah kami dalam menapaki langkah yang mungkin tidak selamanya indah... . . Repost By : @siniisha πŸ“ . . Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . #hijrahsantun  #hijrahcinta  #kediri  #kedirihits  #kedirilagi  #pemalang  #pemalanghits  #pekalongan  #pekalonganinfo  #pekalonganhits  #blitar  #blitarhits  #kendal  #ungaran  #sragen  #sragenhits  #makasih  #terima  #kasih  #terimakasih  #terimakasihtuhan  #probolinggo  #bondowoso  #bojonegoro  #bojonegorohits  #cadar  #jualcadar  #niqab 
@Mabes Cilangkap
@Mabes Cilangkap
Sisa tadi pagi #makasih kiriman fotonya a @angga7nugraha
Sisa tadi pagi #makasih  kiriman fotonya a @angga7nugraha
Ok Kawan" BUSSID MANIA, Video Terbaru Tentang SDD @po_pandawa_wolupitu_jateng @po_pandawa87_malang telah Terupload di YouTube BUSSID CHANEL. Jangan Lupa Klik Like & Subscribe. Karna 1 klik dari kalian bisa membuat Saya Bisa Bikin Video Lagi Di YouTube Ini. #makasih @bussimulator_indonesia
#bussidchanel 
#bussimulatorindonesia 
#bussimulatorindonesianight 
#bussimulatorindonesiadaylight
#sddpandawa87
#sddpandawa
#pandawa87
Nerakamu memang bukan menjadi urusanku,surgapun belum tentu jadi tempatku,tapi mengajakmu pada kebaikan adalah bentuk dari kepedulian ku.

#makasih
#umi anak anak.
Nerakamu memang bukan menjadi urusanku,surgapun belum tentu jadi tempatku,tapi mengajakmu pada kebaikan adalah bentuk dari kepedulian ku. #makasih  #umi  anak anak.
#Makasih Bonekanyaa
kanku jaga dengan baik dan kupeluk seperti memeluk.muπŸ˜€πŸ˜€
#makasihhSayankkk
Bahagia itu ya Kamu dan Kamu#Kalian#itu Cukup#Alhamdulillah#Makasih buat Senyumnya#Luv U😘😘😘😚😘😚😘😍😍
Alhamdulillaah#makasih kue kunafe nya..😊😍😘😘
Alhamdulillaah#makasih  kue kunafe nya..😊😍😘😘
Masih teringat seminggu yang lalu, pagi masih bawa motor kemana2.. Ntah sakit ntah tidak, ga dhiraukan.. Malamnya dah sakit sekali setengah jam masih sempat tidur.. Karena kami pikir HPL msh 2 minggu lagi.. Jam 4 Subuh krn sakitnya sdh sekali 5 menit baru lah niat mw ke klinik.. Itupun baju2 anaknya blom smuanya masuk tas.. Pagi2 buta naik motor berdua suami sambil nahan sakit kontraksi, ntah pengen pipis ntah pngen berak.. Rasanya gimana gt.. Dan dengan polosnya kami masih mengira klw itu hanya kontraksi palsu.. Nyampe dklinik, rupa nya dah bukaan 6. Bidannya nanya "mna baju bayinya bang??" Ha.. Blom dbawa.. Kmi kira bakalan dsuruh plang lagi krn cma kontraksi palsu.. Bolak balik lah pak Suami plang jemput baju.. Smpai dklinik lg bukaannya dh 9.. Bukaan yang cpat dr prkiraan.. Smua proses djlani berdua smpai si kecil lahir.. #Makasih suami dah nyemangatin.. Lelah kita terbayar sudah ketika melihat makluk mungil dalam pelukan istrimu.. #PerjuanganBerdua
#OrangTuaBaruYangBlomTauApaApa
#TakTerlupakan
Masih teringat seminggu yang lalu, pagi masih bawa motor kemana2.. Ntah sakit ntah tidak, ga dhiraukan.. Malamnya dah sakit sekali setengah jam masih sempat tidur.. Karena kami pikir HPL msh 2 minggu lagi.. Jam 4 Subuh krn sakitnya sdh sekali 5 menit baru lah niat mw ke klinik.. Itupun baju2 anaknya blom smuanya masuk tas.. Pagi2 buta naik motor berdua suami sambil nahan sakit kontraksi, ntah pengen pipis ntah pngen berak.. Rasanya gimana gt.. Dan dengan polosnya kami masih mengira klw itu hanya kontraksi palsu.. Nyampe dklinik, rupa nya dah bukaan 6. Bidannya nanya "mna baju bayinya bang??" Ha.. Blom dbawa.. Kmi kira bakalan dsuruh plang lagi krn cma kontraksi palsu.. Bolak balik lah pak Suami plang jemput baju.. Smpai dklinik lg bukaannya dh 9.. Bukaan yang cpat dr prkiraan.. Smua proses djlani berdua smpai si kecil lahir.. #Makasih  suami dah nyemangatin.. Lelah kita terbayar sudah ketika melihat makluk mungil dalam pelukan istrimu.. #PerjuanganBerdua  #OrangTuaBaruYangBlomTauApaApa  #TakTerlupakan 
#mcweddingbdg#mcweddingjkt#mcwedding#mcallevent🎀#mcon#micon#wedding semoga lancar#wedding crew#makasih teman2#semoga rezeky nya slalu lancar amin#
Semangat Ujian πŸ˜‡
Alhamdulillah Revisi cuma 3 dokumentasi aja #makasih bu menik😍
Semangat Ujian πŸ˜‡ Alhamdulillah Revisi cuma 3 dokumentasi aja #makasih  bu menik😍
Bukan pacar πŸ˜… tapi rasa sayang nya melebihi pacar 😍😘 #sahabat #jalan2 #sayang #ndut #berdua #lateposts #makasih πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜‰ @eka.rp16
Tiada yang lebih indah dari kasih sayang seorang sahabat😊😘 #makasih untuk semua_yπŸ’•
Tiada yang lebih indah dari kasih sayang seorang sahabat😊😘 #makasih  untuk semua_yπŸ’•
#Repost @thehungrydentist (@get_repost)
・・・
My new talenan πŸ˜‰πŸ˜‰
Thank you kakak sayang @nidniedh
πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„
.
.
.
.
#talenan #talenankayu #talenanhits #instagramable #makasih #newweapon #happyface #bareface #nomakeup #chef #cheflife #mykitchen #christmas #presents #gift #smile #swag #yolo
β€’
OPEN PO TALENAN LASER
Tgl 5 - 11 dec
Kuota terbatas
Cek hastag #talenanlasertalenandotcom
Budayakan baca sampai tuntas
Harga mulai dari 160rb/pc
Didahulukan yg sesuai format ya
#Repost  @thehungrydentist (@get_repost) ・・・ My new talenan πŸ˜‰πŸ˜‰ Thank you kakak sayang @nidniedh πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„ . . . . #talenan  #talenankayu  #talenanhits  #instagramable  #makasih  #newweapon  #happyface  #bareface  #nomakeup  #chef  #cheflife  #mykitchen  #christmas  #presents  #gift  #smile  #swag  #yolo  β€’ OPEN PO TALENAN LASER Tgl 5 - 11 dec Kuota terbatas Cek hastag #talenanlasertalenandotcom  Budayakan baca sampai tuntas Harga mulai dari 160rb/pc Didahulukan yg sesuai format ya
Gak terasa 1 tahun begitu cepat berlalu☺ dan kini udah masuk usia ke 18 tahunβ˜ΊπŸ˜ƒ ingat kejadian tahun kemaren yg dikerjain sama temen sekampungπŸ˜‚ rama kangen suasana itu😭 tapi tahun ini rama gak bisa ngerayain dirumah😒 insyaallah nanti kok balek kita rayain lagi yaaa☺
#Makasih ya Allah☺ rama masih bisa ngerasain usia ke 18 tahun ini...☺ semoga apa yg rama harapkan dan rama inginkan Engkau jabah dan Engkau kabulkan ya Allah... AmiiiiinnnnπŸ™
#Makintuaaja_18yearsβ˜ΊπŸ˜‚
Gak terasa 1 tahun begitu cepat berlalu☺ dan kini udah masuk usia ke 18 tahunβ˜ΊπŸ˜ƒ ingat kejadian tahun kemaren yg dikerjain sama temen sekampungπŸ˜‚ rama kangen suasana itu😭 tapi tahun ini rama gak bisa ngerayain dirumah😒 insyaallah nanti kok balek kita rayain lagi yaaa☺ #Makasih  ya Allah☺ rama masih bisa ngerasain usia ke 18 tahun ini...☺ semoga apa yg rama harapkan dan rama inginkan Engkau jabah dan Engkau kabulkan ya Allah... AmiiiiinnnnπŸ™ #Makintuaaja_18years β˜ΊπŸ˜‚
Marasa sangat paling bahagia sedunia......😊😊😊
#makasih
#buatKamu😘😘😘
Marasa sangat paling bahagia sedunia......😊😊😊 #makasih  #buatKamu πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
Mungkin ini tempat yang interesting, awesome yang bisa aku datangi..
#makasih
#akupuashatisgt
#pesanan pagi#06.00wib# Matahari JCM#Ibu Olin #makasih#
Celana Jeans Stretch Wanita 502-36	Gram	600	Warna	Biru	Size	S-XL	Bahan	Jeans Street	IDR 215,000

Pesan via WhatsApp : 081281719808
1. Tanyakan Stok Produk. 
2. Pesan : Kode+Size+Alamat.

Proses Order dan Pengiriman;
Senin - Jumat, pukul 08.00 - 16.00 Wib.
Sabtu, pukul 08.00 - 12.00 WIB

#kuningan #purwokerto #cilegon #l #instamood #instapics #awetmuda #fan #kampung #gadis #botram #jawa #journey #kisses #kepulauanseribu #laperbaper #lucubanget #nyengnyong #duh #makasih #anakkost
Celana Jeans Stretch Wanita 502-36 Gram 600 Warna Biru Size S-XL Bahan Jeans Street IDR 215,000 Pesan via WhatsApp : 081281719808 1. Tanyakan Stok Produk. 2. Pesan : Kode+Size+Alamat. Proses Order dan Pengiriman; Senin - Jumat, pukul 08.00 - 16.00 Wib. Sabtu, pukul 08.00 - 12.00 WIB #kuningan  #purwokerto  #cilegon  #l  #instamood  #instapics  #awetmuda  #fan  #kampung  #gadis  #botram  #jawa  #journey  #kisses  #kepulauanseribu  #laperbaper  #lucubanget  #nyengnyong  #duh  #makasih  #anakkost 
#Makasih Bonekanyaa
kanku jaga dengan baik dan kupeluk seperti memeluk.muπŸ˜€πŸ˜€
#makasihhSayankkk
Boro2#makasih banyak mba epi n abg rais πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Boro2#makasih  banyak mba epi n abg rais πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Heroes.

@makasih.indonesianfoodbar

#makasih #restaurant #bussum  #foodie #foodphotography #startup #indonesia
Lagi Enak Enak Ngepoto ..Ehh Yg tidur malah ke pundakk jadi ikut ke potokan..πŸ˜’πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
#mintalikenya #like4like #like4follow #likeforlike #liker #like4likealways #tumor #wle #abaikansaja 
#thenks #makasih #haturnuhun
SEDUTAS (SEbelasDUabelasempaTbelAS) yap 11 desember 2014, inget ga?  Kalo gasalah waktu itu pulang cepet trus kita main ke rumah @khanzaliefia YAP base camp hahaha kita bikin seblak banyak banget tapi akhirnya abis,trus kita foto2 trus coret2 tembok rumahnya khanza pake cat poster sampe penuh banget, trus di tulisin nama2 sama apa aja yg pngen di capai udah itu tiba2 pengen aja dengerin lagunya peterpan trus ada yg celetuk ngomong "kalo nanti kita pisah bakal masih saling inget ga yah?" trus akhirnya nangis bareng hahaha konyol sihh kalo nangis cuma gara2 dengerin lagu, tapi aku makasih banyak sama 8C satu tahun yg indah banget terutama kalian SEDUTAS meskipun ga semua akun aku tag (karna aku gatau) tapi aku pengen aja hari ini seengganya kalian yg aku tag bisa inget apa yg udah kita laluin bareng2 . Udah ahhh thanks yahh #8C #SEDUTAS #rach #11desember2014 #111214 #11desember2017 #111217 #makasih
SEDUTAS (SEbelasDUabelasempaTbelAS) yap 11 desember 2014, inget ga? Kalo gasalah waktu itu pulang cepet trus kita main ke rumah @khanzaliefia YAP base camp hahaha kita bikin seblak banyak banget tapi akhirnya abis,trus kita foto2 trus coret2 tembok rumahnya khanza pake cat poster sampe penuh banget, trus di tulisin nama2 sama apa aja yg pngen di capai udah itu tiba2 pengen aja dengerin lagunya peterpan trus ada yg celetuk ngomong "kalo nanti kita pisah bakal masih saling inget ga yah?" trus akhirnya nangis bareng hahaha konyol sihh kalo nangis cuma gara2 dengerin lagu, tapi aku makasih banyak sama 8C satu tahun yg indah banget terutama kalian SEDUTAS meskipun ga semua akun aku tag (karna aku gatau) tapi aku pengen aja hari ini seengganya kalian yg aku tag bisa inget apa yg udah kita laluin bareng2 . Udah ahhh thanks yahh #8C  #SEDUTAS  #rach  #11desember2014  #111214  #11desember2017  #111217  #makasih 
Dijual Sepatu : Masih Mulus Belom Di Pake Sama Sekali:)
Harga : 200Ribu
Merek: Specs 
Kalo Mao Mesen DM Aja Ya : 
#Makasih
Dijual Sepatu : Masih Mulus Belom Di Pake Sama Sekali:) Harga : 200Ribu Merek: Specs Kalo Mao Mesen DM Aja Ya : #Makasih 
Sudah datang bello sepatu nya😍😘😘😘😘#makasih@maynuamoorea 😘😘😘😘
Sudah datang bello sepatu nya😍😘😘😘😘#makasih @maynuamoorea 😘😘😘😘
Bukan suatu keajaiban ketika aku memiliki sejuta teman. Sebuah keajaiban itu ketika aku mempunyai seorang teman yang selalu ada di samping ku ketika berjuta orang menjauhi ku.-Anonymous-
#makasih #ILY #perempatan #bestfriends_ #moment πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘­πŸ‘­
Bukan suatu keajaiban ketika aku memiliki sejuta teman. Sebuah keajaiban itu ketika aku mempunyai seorang teman yang selalu ada di samping ku ketika berjuta orang menjauhi ku.-Anonymous- #makasih  #ILY  #perempatan  #bestfriends_  #moment  πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘­πŸ‘­
Sisa tadi siang jalan2 bareng mama n ayah 
#makasih ayah dari pagi ampe malem diajakin jalan2 trus..
Sisa tadi siang jalan2 bareng mama n ayah #makasih  ayah dari pagi ampe malem diajakin jalan2 trus..
Lagu yg bisa bikin nagis dina yahπŸ˜‚ mau denger full tonton aja d youtube #kasoledat_kauEgois 😊 kebayang yg harusnya gk d bayangin lgπŸ˜‚

#kasoledat#kauegois#flshbck#dalem#kangen#baper#ditunggulanjutannya#bersambung#makasih
Dapet 1 dedek lg dari ayah,dihitung dedeknya ktanya jadi 4(sekawan)
#makasih ayah udah dibeliin boneka
#muachhh...muachhh...muach...
Dapet 1 dedek lg dari ayah,dihitung dedeknya ktanya jadi 4(sekawan) #makasih  ayah udah dibeliin boneka #muachhh ...muachhh...muach...
Good night sayang... #makasih udah bahagiain q... #love u 😍
Good night sayang... #makasih  udah bahagiain q... #love  u 😍
Beliau bilang "Bukan berbangga setelah diterima melainkan mengusahakan yang terbaik. Karna ini langkah awalnya. Maka ini penentu sulit tidaknya. Bukankah nasi yang septi makan sekarang akan lebih baik nantinya ? Jadi anggap semuanya latihan. "

#motivasi banget. #makasih ya pak !
#thebest emang kalo konsul ma bapak 😊😊 #Mr.sihitammanis
Beliau bilang "Bukan berbangga setelah diterima melainkan mengusahakan yang terbaik. Karna ini langkah awalnya. Maka ini penentu sulit tidaknya. Bukankah nasi yang septi makan sekarang akan lebih baik nantinya ? Jadi anggap semuanya latihan. " #motivasi  banget. #makasih  ya pak ! #thebest  emang kalo konsul ma bapak 😊😊 #Mr .sihitammanis
Fokus sama toko nya jangan org nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#allhamdulillah #orderankemarin #makasih #jualjam #jamtangan #jamtanganoriginal #jamtanganori #jamtangancewek #jamtangancowok #jamtanganbranded #jamtanganfashion #jakarta #depok #bekasi #bogor #garut #cirebon #jepara #pekalongan #banyuwangi #yogyakarta #semarang #solo #malang #pekanbaru #riau #palembang 
Tanya harga dan order DM or 
WA:087722777796

Makasih yg udh order
Doanya pokoknya yg terbaik aja yg menghampiri...
.
#makasih kue nya kk @sandika_utarii @era_rezekii
Doanya pokoknya yg terbaik aja yg menghampiri... . #makasih  kue nya kk @sandika_utarii @era_rezekii
@Regranned from @hijrahsantun -  YA ALLAH, terima kasih untuk hadiahmu
Engkau menganugerahi orang-orang sholeh/sholeha di sekelilingku,
Untuk setiap tegur sapa mereka
Untuk setiap kata-kata dari mereka sebagai penguatku
Untuk mereka yang tak pernah membiarkan aku jatuh dan terpuruk

YA ALLAH, terima kasih untuk nafas ini
Untuk segala kesempurnaan fisik.
Untuk kemudahan-kemudahan yang tiada henti

YA ALLAH, terima kasih terutama untuk HidayahMu,
Untuk kesempatan berdua denganMU
Di sepertiga malam untuk kenikmatan 
hingganya hadirMu  terasa amat dekat.. Ya ALLAH, terima kasih
atas nikmat  kesehatan jasmani dan rohani yang Engkau titipkan
hingga aku masih dapat melihat indahnya dunia

YA ALLAH , terima kasih atas Rahmat dan hidayahMu
 hingga aku masih dapat memeluk agama terbaikMu
yaitu Islam yang menjadi peganganku dalam menggapai jannahMu

YA ALLAH terima kasih atas nikmat Iman dan Nikmat islam titipanMu
hingga aku masih dapat membaca ayat-ayatMu dan mempelajari Al-Qur’an
sebagai petunjuk dari MU

YA ALLAH , terima kasih atas segala izinMu
atas segala nikmat dan hidayah untuk kembali kepadaMu
untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi

YA ALLAH, ampunilah segala khilaf dan salah ini
Jadikanlah setiap helaan nafas hidupku bertabur berkah
Bimbing aku ,ayah & ibuku dan saudara-saudaraku untuk tetap istiqamah
Kuatkan langkah kami dalam menapaki langkah yang mungkin tidak selamanya indah...
.
.
Repost By : @siniisha πŸ“
.
.
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’–
.
.
Ayo Tag Teman Mu😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #hijrahcinta #kediri #kedirihits #kedirilagi #pemalang #pemalanghits #pekalongan #pekalonganinfo #pekalonganhits #blitar #blitarhits #kendal #ungaran #sragen #sragenhits #makasih #terima #kasih #terimakasih #terimakasihtuhan #probolinggo #bondowoso #bojonegoro #bojonegorohits #cadar #jualcadar #niqab
@Regranned from @hijrahsantun - YA ALLAH, terima kasih untuk hadiahmu Engkau menganugerahi orang-orang sholeh/sholeha di sekelilingku, Untuk setiap tegur sapa mereka Untuk setiap kata-kata dari mereka sebagai penguatku Untuk mereka yang tak pernah membiarkan aku jatuh dan terpuruk YA ALLAH, terima kasih untuk nafas ini Untuk segala kesempurnaan fisik. Untuk kemudahan-kemudahan yang tiada henti YA ALLAH, terima kasih terutama untuk HidayahMu, Untuk kesempatan berdua denganMU Di sepertiga malam untuk kenikmatan hingganya hadirMu terasa amat dekat.. Ya ALLAH, terima kasih atas nikmat kesehatan jasmani dan rohani yang Engkau titipkan hingga aku masih dapat melihat indahnya dunia YA ALLAH , terima kasih atas Rahmat dan hidayahMu hingga aku masih dapat memeluk agama terbaikMu yaitu Islam yang menjadi peganganku dalam menggapai jannahMu YA ALLAH terima kasih atas nikmat Iman dan Nikmat islam titipanMu hingga aku masih dapat membaca ayat-ayatMu dan mempelajari Al-Qur’an sebagai petunjuk dari MU YA ALLAH , terima kasih atas segala izinMu atas segala nikmat dan hidayah untuk kembali kepadaMu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi YA ALLAH, ampunilah segala khilaf dan salah ini Jadikanlah setiap helaan nafas hidupku bertabur berkah Bimbing aku ,ayah & ibuku dan saudara-saudaraku untuk tetap istiqamah Kuatkan langkah kami dalam menapaki langkah yang mungkin tidak selamanya indah... . . Repost By : @siniisha πŸ“ . . Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– Follow πŸ’–@HijrahSantunπŸ’– . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . #hijrahsantun  #hijrahcinta  #kediri  #kedirihits  #kedirilagi  #pemalang  #pemalanghits  #pekalongan  #pekalonganinfo  #pekalonganhits  #blitar  #blitarhits  #kendal  #ungaran  #sragen  #sragenhits  #makasih  #terima  #kasih  #terimakasih  #terimakasihtuhan  #probolinggo  #bondowoso  #bojonegoro  #bojonegorohits  #cadar  #jualcadar  #niqab 
Hari yang pjng dn melelahkan .... πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‚
πŸ’πŸ’
#saranghaee 
#makasih
Hari yang pjng dn melelahkan .... πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‚ πŸ’πŸ’ #saranghaee  #makasih 
Paling ayu dewe Khanza....
#makasih tante uci jamuannya
@lusy_ratnasari
Paling ayu dewe Khanza.... #makasih  tante uci jamuannya @lusy_ratnasari