an online Instagram web viewer

#rt05 medias

Photos

Doang Reunian..
#kembangharum
#RT05
Calon bapak & ibu RT 😁
@Regranned from @apip.mhmd -  Rejeki anak sholehπŸ˜‚
.
.
.
#pemuda #rt05 #holiday #beach #jalanjalan #piknik #plesir #travel #travelingram #traveling #pantai #photography #canon #gopro #goprohero5 #goprohero4 #yicam #pesonaindonesia #pesonajogja #sunset #sunrise #wonderfuljogja #ayo #ayodolan #wisataalam #friends #barengbareng #fun #luweh #kesel
Tetangga"masa"kini...hehehe...kami cinta keberagaman

#tetangga#kumpulrt #rt05#
ku lukiskan sebuah luka dalam sebuah drama, hingga akhirnya rasa kekecewaan senantiasa bersama, melengkapi keindahan yg raut wajah yang kecewa,, #pabelit #sketch #muslimah #wanitasurga #pencilsketch #ciamis #banjaranyar #pasiripis #rt05 #lukisanwajah #senimanindonesia #artsenimanindonesia #bidadaritakbersayap @art.seniman_indonesia
Anti anti grup laen selain lambeturah oii!!! Sekonyol"an lambeturah akan ad masa seriusnya
Biar yg sirik tambah sirik 
#lambeturah #rt05 #rw010 #pantangmundur #pantangmenyerah #pantangbubar #antigruplaen
Nega aldeon ppeonhan moseubui nareul ijeo oneul sumgyeondun bonneungi shimmie up
#lflflflfllflflflflfflflfl
#kokobop
#rt05
Jadi tahun baruan kitah #rame2 #kebersamaan #rt05 #saudarajadioranglain #oranglainjadisaudara inilah hidup , mulai lembaran baru , semoga tahun ini di beri hidayah . Ngomong2 ikan nya belum mateng nih
Happy Wedding mbak @ridha_ridhutt & @ithemwasis πŸŽ‡

#sinoman
#Rt05
#sawahan
#pancuranmas
Strong Always The Problem
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@irma_official_2 #rt05/13#remajasantai #remajahitsmasakini #pasundan #hitskekinian
ini yang ngambil fotonya yang salah angel, atau kamera hpnya kurang bagus, atau emang badan sudah membengkak???hadeeeuuh..#kerjabakti #ixora #rt05
ini yang ngambil fotonya yang salah angel, atau kamera hpnya kurang bagus, atau emang badan sudah membengkak???hadeeeuuh..#kerjabakti  #ixora  #rt05 
Seperti biasa sebelum pulang kerumah masing" kita pasti ngumpul dulu. Nah ini kita lagi main ludo. Btw slide deh.. Itu kaki @anggitafrhs kenapa diangkat" ya? πŸ€” #KarangTaruna #TanahKusir4 #RT05 #family
Seperti biasa sebelum pulang kerumah masing" kita pasti ngumpul dulu. Nah ini kita lagi main ludo. Btw slide deh.. Itu kaki @anggitafrhs kenapa diangkat" ya? πŸ€” #KarangTaruna  #TanahKusir4  #RT05  #family 
01122017 Hari ini dan besok kita ngga jualan dulu.. Dan hari ini kita memutuskan untuk makan bareng karena udah lama kita ga ngumpul. Tapi personilnya ga lengkap 😌 #KarangTaruna #TanahKusir4 #RT05 #family
01122017 Hari ini dan besok kita ngga jualan dulu.. Dan hari ini kita memutuskan untuk makan bareng karena udah lama kita ga ngumpul. Tapi personilnya ga lengkap 😌 #KarangTaruna  #TanahKusir4  #RT05  #family 
Memperingati maulid nabi 
Allahuma sholilala syaidina muhammad

#majelis_rasullah
#musholl_nurul_falah
#rt05/rw04
Memperingati maulid nabi Muhammad Saw.
#rt05/19
Memperingati maulid nabi Muhammad Saw. #rt05 /19
Pada intinya siapa serius & berjuang dengan ikhlas dialah yg berhak mendapatkannya 😘 @rendydnovitasari πŸ’•.
.
Iki ceritoku πŸ˜πŸ˜‚
.
Terima kasih untuk semua yg telah mensupport, membantu & mendo'akan πŸ™πŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘΄πŸ‘΅πŸΊπŸ»..
.
.
#karangtaruna
#oraumum
#rt05

Selalu jaga kekompakan kalian 😘
Pada intinya siapa serius & berjuang dengan ikhlas dialah yg berhak mendapatkannya 😘 @rendydnovitasari πŸ’•. . Iki ceritoku πŸ˜πŸ˜‚ . Terima kasih untuk semua yg telah mensupport, membantu & mendo'akan πŸ™πŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘΄πŸ‘΅πŸΊπŸ».. . . #karangtaruna  #oraumum  #rt05  Selalu jaga kekompakan kalian 😘
Pengajian dalam rangka memperingati maulid NABI MUHAMMAD SAW
#maulidnabi #maulidnabimuhammadsaw #pengajianrt05 #rt05 #rw01
Manis cem mecin:v
#rt05 #rw010 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Manis cem mecin:v #rt05  #rw010  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kekinian itu yg penting wah #urbangigsyk #urbangigsxunreleasedproject #rt05
Tetaplah menjadi satu.
Jangan sampai terpecah belah.
inilah persembahan kami #karnaval #Arkama #team05 
Muda-mudahan kedepan makin sukses buat #karangtaruna #rt05
Happy Wedding Mba Tia & Mas Robert..
Semoga langgeng Dunia Akhirat.. #weddingtiarobert #withmom #withsister #withthegirls #RT05
Bersama perempuan2 erte 05,. πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™
#happywedding #gedungMCA #RT05 #thegirls
Beri pelukan erat di akhir hiasi pekan kerasmu

#RT05
Beri pelukan erat di akhir hiasi pekan kerasmu #RT05 
Foto bareng bersama yang punya wilayah dan suku dinas pendidikan diacara galang dana peduli rohingya #saverohingya πŸ˜‡
β€’
β€’
Maaf foto ini baru di post , karena kemarin si namin (mimin) lagi sibuk urusan pribadinya 😁
-
-
#ayobaca #bukubergerak #akubaca #perpus
 #perpusjalanan #rt05 #sukudinas #ngamparboekoe #haiculs
They can because they sure can πŸ˜‡πŸ˜‰
Foto Bareng Pemain Top !
#Hivog 
#pervog 
#Gvb 
#rt05
Alhamdulilahh akhirnya lomba rabana'an nya Juara 1 se-Rw07πŸ’• πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
#perummustikatigaraksa 
#Rt05-Rw07
Selamat yah mama dan kawan'' mama atas juara 1 nya πŸ‘πŸ‘
Alhamdulilahh akhirnya lomba rabana'an nya Juara 1 se-Rw07πŸ’• πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ #perummustikatigaraksa  #Rt05 -Rw07 Selamat yah mama dan kawan'' mama atas juara 1 nya πŸ‘πŸ‘
Jalanan depan mau di cor 
Semoga aja jalan belakang juga di cor
Sebab Kalo ampe jalan belakang (perumahan warga rt 05) kaga di cor,  bisa bisa makin tenggelam aja dah rumah kal pas banjir datang 
#bosenbanjir
#Jatipadang3
#Rt05/05
#PasarMinggu
#perubahanjakartauntuklebihbaik
Alhamdulillah 3 poin... Koncoku kabeh ikuπŸ˜‰
Kemenangan ini untukmu kapten 😒😒
Tersenyumlah diatas awan kapten.. #perseladay #perselafans #ch01 #santriday #Rt05 #Hehe
Agenda MT Al Hidayah minggu ini. Lomba rebana tingkat RW. Alhamdulillah dpt juara 3. Msh perlu bnyk lthn lg biar bs lbh baik lg. Pengalaman perdana iktan lomba. Semangat trus moms.....@alesa_safitri @mimie_ipen @septieckaalesha @mu.liana811 @faazgavin_bolobolo 
#ibu2pengajian#MTalhidayah#perummustika#RT05#
Agenda MT Al Hidayah minggu ini. Lomba rebana tingkat RW. Alhamdulillah dpt juara 3. Msh perlu bnyk lthn lg biar bs lbh baik lg. Pengalaman perdana iktan lomba. Semangat trus moms.....@alesa_safitri @mimie_ipen @septieckaalesha @mu.liana811 @faazgavin_bolobolo #ibu2pengajian #MTalhidayah #perummustika #RT05 #
Selamat buat tim voli ibu2 Rt 05 yg telah melaju ke babak final setelah mengalahkan tim voli ibu2 Rt 03 dengan skor 3-1. . .Selamat!!
.
.
Buat tim voli ibu2 Rt 03 tetap semangat pertandingan belum berakhir masih ada laga untuk memperebutkan posisi ke 3 diturnamen kadus cup 2017

#voliplastik #kaduscup2017
#maguwoharjo #Rt05 #Rt03 #denokan
Selamat buat tim voli ibu2 Rt 05 yg telah melaju ke babak final setelah mengalahkan tim voli ibu2 Rt 03 dengan skor 3-1. . .Selamat!! . . Buat tim voli ibu2 Rt 03 tetap semangat pertandingan belum berakhir masih ada laga untuk memperebutkan posisi ke 3 diturnamen kadus cup 2017 #voliplastik  #kaduscup2017  #maguwoharjo  #Rt05  #Rt03  #denokan 
tinggal menghitung beberapa hari bisa melihat orang" ini lagi
 tapi sayang aq paginya g bisa ikut karna ada urusan mendadak

#sepuraneyombu #gisokmeloktegaldeso #rt05 #sedekahbumi
No caption/yes caption??
.
.
Kapan lg bisa kayak gini??pasti ada lah .
.
.
#karangtaruna #rt05 #boom
Tak ada satu pun lubang disini..
Tapi kalo diliat dari belakang mah ada banyak..
?
?
#rt05 #famiglia
Tak ada satu pun lubang disini.. Tapi kalo diliat dari belakang mah ada banyak.. ? ? #rt05  #famiglia 
Yapss pelanggan yg tidak ada bosenya mampir ditempat kami @ilhamadityapratama11 menu andalan nya es ketan susu * #tempatkongkow #tempatngopi #kopihitam #kopinyaorangindonesia  #murah #enak #jlHgadung5 #rt05\03 #cherrycoffee01 #mapsscherrycoffee
Kumpulan gotro... with @diana_ratna9 
#rt05 #Sembungcity #karangtaruna #mudamudi
Aku mah paling setia da

#rt05
Aku mah paling setia da #rt05 
Lanjuttt...
#tetap
#gayeng
#kompak
#rt05/rw02
#kalimendong